Aplikasi Edit Video Konten Jualan Di Smartphone

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Daftar Isi

Ada beberapa aplikasi edit video yang keren untuk menunjang bisnis online. Agar kiranya dapat tampilan yang memuaskan para calon customer. Dan juga sekaligus menambah profit jualan.

Berikut 4 aplikasi edit video yang mesti kamu ketahui, yuk simak >>>

1. INSHOT

aplikasi edit

Telah didownload oleh lebih dari 100 juta pengguna dan sering dipakai di kalangan online shop.

Aplikasi ini lebih berfokus dalam pengeditan video seperti penambahan lagu, tema, blur pada background, penambahan teks dan stiker, serta fitur-fitur lainnya yang bisa Anda gunakan. Aplikasi ini juga dapat membantu Anda dalam melakukan editing sebuah foto.

2. KINE MASTER

Aplikasi ini sering digunakan untuk membuat video vlogger seperti yang banyak tersedia di youtube.

KineMaster adalah aplikasi pengeditan video berfitur lengkap dan profesional untuk perangkat iOS dan Android. Ini mendukung banyak lapisan video, audio, gambar, teks, dan efek. Itu dilengkapi dengan berbagai alat yang memungkinkan pengguna membuat video berkualitas tinggi.

Dengan KineMaster, editor memiliki kendali tertinggi atas video mereka terutama dalam hal memangkasnya. Aplikasi ini memungkinkan mereka memotong dengan bingkai, memungkinkan mereka menjadi sangat tepat dalam transisi dan efeknya.

3. FILMORAGO

aplikasi edit

Dalam aplikasi FilmoraGo, kalian dapat menggabungkan foto maupun video dalam satu kerangka.

Dalam aplikasi FilmoraGo, kalian dapat menggabungkan foto maupun video dalam satu kerangka. Pengguna juga dapat menambahkan musik, lho. Tentunya terdapat pengaturan suara seperti yang kalian inginkan, misalnya dengan mengecilkan dan mengeraskan musik tersebut.

4. VIVAVIDEO

Dalam rilis resminya, aplikasi ini diklaim telah menjadi aplikasi pengedit video gratis nomor 1 di 100 negara.

Saat akan menggunakan fitur Photo Movie, kita akan diajak untuk memilih foto-foto yang akan dijadikan video. Kamu harus memilih foto yang akan dijadikan video secara berurutan ya, agar hasil videonya lebih rapi dan sesuai dengan susunan yang kamu kehendaki.

Setelah memilih beberapa foto yang akan dijadikan video, selanjutnya Viva Video akan mengajakmu untuk memilih tema video, efek transisi, filter serta backsound yang kamu inginkan. Bahkan, fitur dubbing juga memungkinkan kamu untuk memberi efek rekaman suara pada foto-foto yang kamu susun.

Semoga artikel yang selalu kami sediakan bermanfaat bagi teman-teman sekalian. Terima kasih.

Isi Form Di Bawah ini Untuk Berlangganan Informasi dari OrderOnline.id, Sekarang!

Dapatkan beragam artikel tutorial, insight dan tips menarik seputar bisnis dan jualan online langsung melalui email Anda. Subscribe sekarang dan raih kesuksesan bersama kami!

.mauticform_wrapper { max-width: 600px; margin: 10px auto; } .mauticform-innerform {} .mauticform-post-success {} .mauticform-name { font-weight: bold; font-size: 1.5em; margin-bottom: 3px; } .mauticform-description { margin-top: 2px; margin-bottom: 10px; } .mauticform-error { margin-bottom: 10px; color: red; } .mauticform-message { margin-bottom: 10px;color: green; } .mauticform-row { display: block; margin-bottom: 20px; } .mauticform-label { font-size: 1.1em; display: block; font-weight: bold; margin-bottom: 5px; } .mauticform-row.mauticform-required .mauticform-label:after { color: #e32; content: ” *”; display: inline; } .mauticform-helpmessage { display: block; font-size: 0.9em; margin-bottom: 3px; } .mauticform-errormsg { display: block; color: red; margin-top: 2px; } .mauticform-selectbox, .mauticform-input, .mauticform-textarea { width: 100%; padding: 0.5em 0.5em; border: 1px solid #CCC; background: #fff; box-shadow: 0px 0px 0px #fff inset; border-radius: 4px; box-sizing: border-box; } .mauticform-checkboxgrp-row {} .mauticform-checkboxgrp-label { font-weight: normal; } .mauticform-checkboxgrp-checkbox {} .mauticform-radiogrp-row {} .mauticform-radiogrp-label { font-weight: normal; } .mauticform-radiogrp-radio {} .mauticform-button-wrapper .mauticform-button.btn-default, .mauticform-pagebreak-wrapper .mauticform-pagebreak.btn-default { color: #ffffff;background-color: #ff8d00;border-color: #dddddd;} .mauticform-button-wrapper .mauticform-button, .mauticform-pagebreak-wrapper .mauticform-pagebreak { display: inline-block;margin-bottom: 0;font-weight: 600;text-align: center;vertical-align: middle;cursor: pointer;background-image: none;border: 1px solid transparent;white-space: nowrap;padding: 6px 12px;font-size: 13px;line-height: 1.3856;border-radius: 3px;-webkit-user-select: none;-moz-user-select: none;-ms-user-select: none;user-select: none;} .mauticform-button-wrapper .mauticform-button.btn-default[disabled], .mauticform-pagebreak-wrapper .mauticform-pagebreak.btn-default[disabled] { background-color: #ffffff; border-color: #dddddd; opacity: 0.75; cursor: not-allowed; } .mauticform-pagebreak-wrapper .mauticform-button-wrapper { display: inline; }
Nama harus diisi
​ ​

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram