OrderOnline.id Ajak Bisnis Owner Bangun Bisnis Online yang Sustainable di Era Digital

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Daftar Isi

Sebagai komitmen dalam mendukung pertumbuhan angka pelaku UMKM untuk Go-Digital, OrderOnline.id menyelenggarakan beragam kegiatan yang bersifat offline untuk memberikan wawasan, salah satunya adalah Ngobrol Santuy (Ngobras). Lewat acara Ngobras, OrderOnline dapat bertemu langsung dengan para bisnis owner yang merupakan pelaku UMKM dan sekaligus pengguna platform OrderOnline.id.

 

Acara Ngobras diselenggarakan pada Senin (5/6) bertempat di Titik Teh Resto, Kuningan Jawa Barat. Acara ini mempertemukan OrderOnline.id dengan pengguna dan komunitas seller OrderOnline yang berada di wilayah Kuningan. Selain sebagai wadah silaturahmi, Ngobras juga menjadi ruang untuk berdiskusi dengan para expert yang telah sukses membangun bisnis online untuk berbagi wawasan.

 

 

Ngobras di wilayah Kuningan ini dihadiri oleh lebih dari 70 businsess owner yang mengusung tema Scale Up Bisnis dan Sharing Brand Owner. Acara ini diisi oleh Rovan Alfarry (CEO OrderOnline) yang memberikan insight tentang “Build Sustainable Busniess”. Lalu kemudian dilanjutkan dengan sesi QnA oleh Kang Hendra selaku Founder Riders.inc dan Hutta selaku Jr. Sales Manager OrderOnline.id.

 

Menurut Rovan Alfarry, bisnis owner di era digital saat ini perlu mengeksplore penggunaan platform digital dan trend bisnis online agar dapat membangun membangun brand yang sustainable, terutama mulai mempersiapkan komposisi Tim pada bisnis yang dijalankan.

 

“Teman-teman bisnis owner harus mulai shifting cara menjalankan bisnisnya. Traffic tetap bisa dijalankan, namun tidak hanya fokus pada traffic saja. Mulailah mempersiapkan Tim juga, CRM hingga Tim Support itu bisa mulai dirapihin. Jadi teman-teman bisnis owner lebih berpeluang besar karena sudah ahli dalam mengiklan,” pungkas Rovan pada sesi acara Ngobras.

 

Pada acara ini, turut dihadiri juga Kang Jono sebagai owner Queensha Group yang merupakan icon bisnis owner yang terbilang sukses dan profitable dari wilayah Kuningan, Jawa Barat.

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram