Kerjasama dengan WatZap.id, OrderOnline.id Sediakan Fitur Pesan Follow Up Otomatis Bagi Pengguna

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Daftar Isi

Bandung – OrderOnline.id, startup penyedia platform pembuatan dan pengelolaan toko online bagi pelaku bisnis online dan UKM secara resmi melakukan penandatanganan kerjasama dengan WatZap.id pada (14/4). OrderOnline.id menggandeng WatZap.id  untuk menyediakan fitur pesan follow up otomatis bagi bisnis owner kepada pelanggan atau calon pelanggan mereka.

 

WatZap.id merupakan perusahaan penyedia tools untuk integrasi pesan bagi pelaku bisnis online. Dalam kerjasama kali ini WatZap.id dan OrderOnline.id memiliki kesamaan komitmen untuk mendukung perkembangan digitalisasi bagi para pelaku bisnis online melalui fitur yang dapat bermanfaat untuk melakukan follow up secara otomatis kepada para pelanggannya.

 

Menurut Bagas Pramudita, Direktur WatZap.id mengungkapkan bahwa kerjasama antara OrderOnline.id diharapkan dapat membantu pelaku bisnis online untuk berkembang.

 

“Dengan adanya kerjasama ini, Saya sangat berharap semua pengguna OrderOnline.id bisa lebih mudah melakukan follow up setiap orderan yang masuk secara otomatis melalui WhatsApp, sehingga closing rate untuk setiap pesanan mereka bisa lebih meningkat lagi”, pungkas Bagas pada (9/5).

 

Dalam perilisan fitur ini, OrderOnline.id bekerja sama dengan WatZap.id yang merupakan perusahaan penyedia tools untuk integrasi pesan bagi pelaku bisnis online. OrderOnline.id dan WatZap.id memiliki kesamaan komitmen untuk mendukung perkembangan digitalisasi bagi para pelaku bisnis online melalui fitur yang inovatif.

 

Robi Wahyu Santoso, Public Relations Specialist & Partnership di OrderOnline.id turut menyampaikan fitur pesan follow up otomatis ini akan mendukung pengguna OrderOnline.id untuk mengoptimalkan komunikasi dengan pelanggan mereka.

 

“Peluncuran fitur ini juga sejalan dengan komitmen OrderOnline.id untuk terus memberikan inovasi dan solusi terbaik bagi para pelaku bisnis online. Hal ini tentunya akan mempercepat respon pelanggan dan meningkatkan customer satisfaction terhadap bisnis yang dijalankan oleh pengguna dari OrderOnline.id”, pungkas Robi pada (11/5).

 

Adapun, beberapa keuntungan yang dapat dimanfaatkan oleh pengguna OrderOnline.id dengan fitur ini yaitu, dapat membalas pesan masuk secara otomatis dalam satu kali sentuhan. Disamping itu, pengguna OrderOnline.id juga bisa mengirimkan pesan broadcast dan mengelola balasan dari setiap pesan yang masuk.

 

Fitur ini sangat berguna bagi pengguna di OrderOnline.id yang mayoritas adalah Internet Marketer, seperti Pemilik Toko Online, Digital Advertiser, Blogger, bahkan Affiliate Marketer. Penggunaan fitur pesan follow up otomatis lebih banyak melalui platform WhatsApp sebagai sarana penawaran atau layanan balas pesan untuk berkomunikasi dan meningkatkan interaksi antara pengguna OrderOnline.id dengan pelanggan mereka.

 

Untuk menggunakan fitur ini, pengguna OrderOnline dapat mengaktifkan melalui menu pengaturan dan menu integrasi dengan WatZap.id atau dapat melakukan registrasi khusus melalui laman yang telah disiapkan (https://WatZap.id/orderonline/).

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram