Langkah OrderOnline.id Dukung UMKM Optimalkan Bisnis lewat Kopdar Meta Ads Superclass

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Daftar Isi

Bandung – Perkembangan tren jualan online menjadi tantangan bagi pelaku UMKM untuk meningkatkan kapasitas dalam mempersiapkan strategi berjualan di era digital saat ini. Kondisi tersebut menjadi fokus utama OrderOnline, sebagai startup social commerce enabler untuk mengedukasi pelaku UMKM melalui pemanfaatan Meta Ads bekerja sama dengan Spatula Media Partner.

 

Meta Ads Superclass merupakan acara rutin yang diselenggarakan oleh Spatula sebagai wadah mengedukasi pelaku UMKM tentang Meta Ads, mulai dari pemula bahkan profesional. Acara ini juga menghadirkan Abah Ajay yang merupakan pakar Meta Ads sejak 2010 untuk berbagi pengalaman, materi dan strategi jualan online melalui Meta Ads. Acara ini bertempat di Warung Upnormal, Cihampelas, Bandung dengan dihadiri oleh 78 peserta yang berasal dari komunitas bisnis online atau para pemiliki bisnis.

 

Sebagai partner utama dalam acara ini, OrderOnline.id yang diwakili oleh Safiq Firmantoro selaku Marketing Executive di berkesempatan untuk menyampaikan materi tentang platform OrderOnline.id kepada para peserta, meliputi layanan Checkout Form, Funnel Builder, Logistik, serta layanan Facebook Ads Whitelist.

 

 

Safiq menyampaikan bahwa OrderOnline.id juga menyediakan layanan yang  membantu pelaku UMKM untuk beriklan menggunakan Meta Ads, yaitu layanan Whitelist. Dengan akun Whitelist, beriklan akan lebih efektif dan efisien dengan menyesuaikan kebutuhan dari pelaku UMKM.

 

“OrderOnline.id juga menyediakan layanan Whitelist akun Meta/Facebook Ads untuk membantu temen-temen beriklan. Dan tentunya kita juga akan memberikan support dalam prosesnya,” pungkas Safiq.

 

Pada kesempatan yang sama, Abah Ajay selaku praktisi Meta Ads sejak 2010 juga memaparkan bagaimana strategi mengenai beriklan di sosial media. Menurutnya ada beberapa hal yang harus diperhatikan adalah aspek menentukan target audience.

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram