Endorse Selebgram? Perhatikan Dulu 7 Hal Berikut!

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Daftar Isi

Bisnismu ingin mencoba meningkatkan penjualan dengan endorse selebgram? Eh tunggu dulu, jangan asal ngendorse yah. Kenapa? Sebab hal seperti ini pun punya triknya sendiri. Jika diabaikan, maka akan memungkinkan endorsemu percuma atau gagal.

Lalu, hal apa saja yang harus diperhatikan? Berikut 7 hal yang harus diperhatikan saat endorse selebgram >>>

1. NICHE

endorse selebgram

Setiap selebgram memiliki niche yang berbeda-beda. Ada make-up, fashion, food, dan lainnya. Pilih niche sesuai yang sesuai dengan produkmu. Jika kamu menjual apparel, maka pilihlah selebgram yang punya niche fashion. Jika tidak seirama, hanya akan sia-sia.

2. JUMLAH FOLLOWERS

Teliti dalam melihat followers selebgram. Karena sudah banyak selebgram yang memakai followers dari hasil Bot. Jumlah hanya akan menjadi angka biasa jika kita tidak teliti. Selebgram yang memiliki followers original akan lebih bermanfaat.

3. ENGAGEMENT RATE

endorse selebgram

Perhatikan setiap like dan komentar. Ketahuan kok mana yang real dan mana yang tidak real. Like dan komentar bisa kamu periksa di setiap postingan endorse selebgram.

4. JUMLAH ENDORSE

Lihat produk apa yang sering dia endorse, sebab itu akan jadi winning product yang cocok untuk di endorse. Karena masih sangat kurang selebgram yang memiliki banyak varian endorse.

5. REVIEW

Perhatikan cara dia mereview produk. Apakah penjelasannya benar-benar detail atau malah ceplas-ceplos doang. Selebgram yang profesional akan menjelaskan produk endorse secara ringan, singkat, namun padat dan menarik.

6. TESTIMONIAL

Carilah selebgram yang mencamtumkan testimonial dari olshop yang di endorse oleh dia. Biasanya testimonial diletakkan di highlight.

7. HARGA

Buatlah list daftar harga dari masing-masing seleb Instagram beserta jasa yang disediakan. Lalu, bandingkan.

Semoga artikel yang selalu kami sediakan bermanfaat bagi teman-teman sekalian. Terima kasih.

Isi Form Di Bawah ini Untuk Berlangganan Informasi dari OrderOnline.id, Sekarang!

Dapatkan beragam artikel tutorial, insight dan tips menarik seputar bisnis dan jualan online langsung melalui email Anda. Subscribe sekarang dan raih kesuksesan bersama kami!

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram