OrderOnline.id Rayakan Kampanye “BerkahBersama” di Bulan Ramadan Lewat Kegiatan Buka Puasa Bersama dan Aksi Sosial

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Daftar Isi

Bulan Ramadan menjadi momen yang tepat untuk meningkatkan silaturahmi dan berbagi kebaikan, baik kepada sesama lingkup internal maupun eksternal di masyarakat. Hal tersebut tentu menjadi langkah OrderOnline.id untuk mengadakan campaign #BerkahBersama.  Melaui campaign tersebut, OrderOnline.id mengajak seluruh entitas di perusahaan untuk ikut serta terlibat menyalurkan nilai-nilai silaturahmi dan berbagi kebaikan melalui serangkaian kegiatan, baik kegiatan sosial seperti berdonasi atau Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama.

 

Kegiatan pertama OrderOnline.id di Bulan Ramadan diawali dengan Bagi Takjil dan Donasi ke Rumah Teduh. Kedua kegiatan ini diselenggarakan secara bersamaan yaitu pada hari Jum’at (31/3). Kegiatan Bagi Takjil diadakan tepat di depan kantor OrderOnline.id dengan melibatkan karyawan untuk turut serta membagikan snack takjil sejumlah 150 pcs kepada masyarakat yang lewat menjelang waktu buka puasa.

 

                                             Foto Kegiatan Donasi (Kiri) dan Kegiatan Bagi Takjil (Kanan)

 

Disamping itu, kegiatan Donasi ke Yayasan Rumah Teduh diwakili oleh Iis Siti Nurul Jannah (CRM Manager), Dhanu Dewantara (Customer Success Supervisor), Bobby Nainggolan (Customer Experience Specialist), dan Ali Aminudin (Customer Success Consultant). 

 

Menurut Iis Siti Nurul Jannah selaku CRM Manager di OrderOnline.id menyebutkan bahwa kegiatan ini menjadi sarana karyawan untuk memupuk nilai silaturahmi dan berbagi kepada masyarakat.

 

“Kegiatan Ramadan Berkah di OrderOnline.id menunjukan bahwa seluruh entitas di perusahaan, baik manajemen atau seluruh karyawan sangat memerhatikan pentingnya value berbagi kepada seksama. Semoga kedepannya, OrderOnline.id dapat terus melanjutkan program dan kegiatan ini, meningkatkan diri kita dan peran kita kepada masyarakat yang lebih luas”, ungkap Iis.

 

Buka Puasa Bersama Karyawan

 

Selain kegiatan Bagi Takjil dan Donasi ke Yayasan Rumah Teduh, OrderOnline.id turut menyelenggarakan acara Buka Puasa Bersama seluruh karyawan bertempat di Kantor Orderonline.id di Bandung, Jawa Barat.

 

Acara ini diadakan pada hari Rabu (12/4) dengan membawa Topik utama yaitu Berkah Bersama. Acara Buka Puasa Bersama dimulai dengan Sambutan oleh perwakilan manajemen yaitu Fauzi Muhammad (VP Marketing), kemudian dilanjutkan materi Kajian dari salah satu karyawan yaitu Rijwan mengenai Pentingnya Shalat, serta diakhiri dengan sesi games dan pembagian challenge #BerkahBersamaOO.

 

 

Syifa Audina, Customer Support Logistic OrderOnline.id mengungkapkan bahwa kegiatan Ramadan di OrderOnline.id perlu diteruskan sebagai wadah silaturahmi.

 

“Ramadhan tahun ini terasa lebih hangat dari tahun sebelumnya karena tahun ini kita bisa dengan leluasa melaksanakan buka puasa bersama dengan rekan-rekan kerja tanpa adanya social distancing. Terlebih dengan di adakannya sesi games juga challenge pada kegiatan tahun ini, membuat suasana kantor menjadi lebih seru dan lebih dekat satu sama lain”, ungkap Syifa.

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram