Jual Buku Online Kekinian? Ini Websitenya!

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Daftar Isi

Website jual buku online yang kekinian apa ya? Banyak kok. Selain menjual buku, biasanya website juga menyediakan referensi bacaan yang menarik dan kekinian untuk pelanggannya. Juga ada ulasan atau review bagi kamu yang ingin mendalami buku atau penulisnya.

Di marketplace mungkin sudah banyak yang menyediakan buku, namun kali ini kita tidak akan membahas marketplace. Kita akan membahas website utama yang melakukan penjualan buku dan sudah punya pengaruh besar terhadap para penikmat buku di Indonesia.

Langsung saja, berikut telah kami rangkum beberapa website jual buku online yang bisa jadi referensi kamu;

1. Gramedia.com

jual buku online

Siapa sih yang tidak kenal gramedia kalau menyangkut persoalan buku. Gramedia adalah toko buku terbesar di Indonesia, baik itu online maupun offline.

Dalam websitenya, selain menyediakan banyak buku yang lengkap seperti novel, buku ilmiah, buku puisi dan sebagainya. Gramedia juga menyediakan ulasan dan artikel-artikel mengenai perkembangan dunia perbukuan di Indonesia.

Kalau kamu tidak sempat melihat-lihat produk dan berbelanja di toko fisiknya kamu bisa langsung akses websitenya.

Cek selengkapnya di sini >>> Gramedia.com

2. Mizanstore.com

jual buku online

Mizan Grup memiliki visi untuk menciptakan masyarakat beradab dan sejahtera dalam bingkai keberagaman yang berorientasi kemajuan. Untuk mencapai visi tersebut, Mizan Grup memiliki misi untuk menyebarluaskan hikmah kepada masyarakat Indonesia dan global melalui konten-konten yang mencerahkan.

Mizanstore.com sebagai bagian dari Mizan Grup berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, terutama dalam hal mengakses buku bacaan yang berkualitas yang dibutuhkan pembaca. Kami yakin dengan adanya kemudahan akses yang sangat cepat terhadap bacaan berkualitas yang kami sediakan serta pengalaman belanja buku online yang nyaman, dapat meningkatkan minat baca buku yang kini masih minim di Indonesia.

Semua buku yang tersedia di Mizanstore.com rata-rata minimal lebih murah 15%  dari harga yang biasa kamu temukan di toko buku konvensional. Diskon tambahan juga dapat berlaku apabila terdapat pre order, promo dari penerbit, dan promo yang diadakan Mizanstore.com.

Cek selengkapnya di sini >>> Mizanstore.com

3. Bukukita.com

jual buku online

Bukukita.com adalah toko buku online yang memfokuskan pada layanan penyediaan buku secara cepat dan berkualitas. Didukung dengan banyaknya penerbit yang telah berkerjasama, Bukukita mampu menghadirkan katalog terbaru dan lengkap dari masing-masing penerbit.

Toko Buku kita menyadari bahwa setiap pembaca memiliki selera yang berbeda-beda. Mulai dari jenis kategori buku yang disukai, Penulis favorit yang disukai, Seri buku atau Aroma bukunya yang membangkitkan gairah membaca. Oleh karena itu, Bukukita sebagai Toko Buku Online berkomitmen merawat buku-buku secara fisik ataupun memperbarui informasi secara detail tentang sebuah Buku.

Kami juga memiliki jajaran Customer Service yang siap menangani keluhan, saran atau pertanyaan mengenai Informasi Buku. Pada akhirya, Kami berharap cinta yang Kami salurkan lewat Buku mampu menjangkau hati Pembaca untuk Pengembangan Nusantara.

Cek selengkapnya di sini >>> Bukukita.com

4. Mojokstore.com

jual buku online

Mojok mulai dikenal banyak publik setelah menerbitkan banyak artikel yang menarik di Mojok.co. Mojok.co adalah media selow yang mewadahi tulisan para penulis yang punya energi serta kreativitas berlebih. Konten segar dan menghibur adalah cara kami bersenang-senang dan bergembira.

Mojok kemudian menjual buku-buku yang kekinian dan menarik di Mojokstore.com. Store ini diketahui berdiri pada tanggal 18 Agustus 2016 di Yogyakarta dan dikenal sebagai toko daring yang melayani penjualan produk-produk berkualitas yang berfokus pada buku & kaos.

Cek selengkapnya di sini >>> Mojokstore.com

Featured Image by Book photo created by freepik – www.freepik.com

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram