Aplikasi Jual Beli Rumah Online Terbaik

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Daftar Isi

Anda ada keinginan untuk membeli sebuah rumah? ingin melihat-lihat detail lengkap rumah tersebut namun masih malas beranjak dari tempat tidur? Tenang saja, ada aplikasi jual beli rumah online yang siap untuk mewadahi keinginan Anda tersebut.

Dengan adanya aplikasi jual beli rumah online, Anda akan mengirit waktu untuk mereview calon rumah yang ingin Anda beli. Cukup akses aplikasinya, lihat keseluruhan review, dan jika sudah siap membelinya, Anda bisa melalui via onlin atau offline.

Nah, langsung saja kami sediakan beberapa aplikasi jual beli rumah online terbaik yang mungkin bisa jadi referensi Anda;

1. Rumah123.com

aplikasi jual beli rumah

Rumah123.com adalah mesin pencari properti utama di Indonesia, dengan kantor utama di kota-kota besar seperti Surabaya, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Balikpapan dan Makassar.

Sejak tahun 2007, kami telah melayani jutaan masyarakat Indonesia untuk dapat menemukan rumah mereka dan investasi properti. Dengan lebih dari 900,000 listing, kami dengan bangga telah memiliki basis data paling komprehensif di negara ini.

Dapatkan tawaran terbaik dari fitur kami. Berita tentang properti, pemberitahuan dan email pemberitahuan untuk membuat mudah pencarian anda. Ada juga beberapa perangkat yang dapat digunakan seperti Kalkulator KPR bagi anda yang perlu melakukan kalkulasi sebelum membeli properti.

Jika Anda seorang agen atau pengembang properti, hubungi jutaan pelanggan menggunakan inventaris media Rumah123 yang besar. Rumah123.com adalah bagian dari 99 Group, berbasis di Singapura.

Cek selengkapnya di sini >>> Rumah123.com

2. Rumah.com

aplikasi jual beli rumah

Rumah.com adalah situs properti terdepan di Indonesia, tempat terbaik untuk mencari rumah, apartemen dan properti lain yang siap dijual maupun disewa. Jika Anda seorang investor, agen atau marketing properti, atau konsumen yang mencari properti untuk digunakan sendiri, disewakan, atau dibisniskan, maka Anda berada di situs properti yang tepat.

Kami memiliki ribuan daftar perumahan baru, baik itu rumah murah atau rumah subsidi, dan properti-properti residensial atau komersil yang dijual dan disewa. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan informasi yang lengkap mengenai properti tersebut seperti info denah alamat, foto properti serta tur virtual.

Kami memberikan data lengkap sehingga Anda akan lebih mudah menentukan pilihan properti yang sesuai dengan kebutuhan juga panduan tentang kredit perumahan juga simulasi KPR untuk membantu proses pembelian properti, serta panduan singkat untuk mendekorasi rumah secara minimalis, ruangan juga halaman, untuk memaksimalkan rumah minimalis anda.

Cek selengkapnya di sini >>> Rumah.com

3. Lamudi.co.id

aplikasi jual beli rumah

Lamudi.co.id membantu orang-orang yang membutuhkan informasi properti, baik yang mencari rumah idaman, tanah, dan properti komersial. Tujuan kami adalah untuk memberi kemudahan bagi konsumen lewat data-data yang lengkap serta kontak langsung dengan agen, developer, dan pemilik tanah. Kami berusaha untuk memberi daftar properti terlengkap untuk Anda.

Bagi yang sedang mencari rumah, kami menawarkan beragam pilihan baik yang ditawarkan oleh pemilik pribadi, agen, atau pihak ketiga lainnya. Tim kami terus berupaya semaksimal mungkin untuk menambah jumlah daftar properti.

Semua daftar properti yang kami tampilkan juga telah melewati proses seleksi ketat sehingga terjamin keakuratan dan kualitas datanya. Tim kami selalu berusaha untuk menambah daftar properti yang tersedia. Secara rutin kami selalu menyaring keakuratan daftar data yang ada.

Cek selengkapnya di sini >>> Lamudi.co.id

4. DealRumah.id

aplikasi jual beli rumah

DealRumah.id adalah situs jual beli sewa rumah, tanah, gudang, ruko, apartemen, kantor, perumahan di Indonesia. Solusi Anda untuk iklan rumah atau cari rumah dijual atau disewakan.

Dapatkan informasi terbaru tentang bisnis perumahan, tanah, kantor, gudang, ruko, apartemen, rumah dijual atau disewakan di Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan dan daerah lainnya di Indonesia.

Informasi properti dilengkapi juga dengan harga rumah atau properti, foto, peta, video, virtual tour dan detil properti lainnya.

Cek selengkapnya di sini >>> DealRumah.id

Featured Image by Love photo created by freepik – www.freepik.com

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram