Channel Youtube Entreprenur yang wajib Kamu Tonton

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Daftar Isi

Sering menghabiskan waktu luang dengan menonton youtube? Kamu mungkin bisa mengeksplornya lagi dengan menonton beberapa channel youtube entreprenur untuk menambah wawasanmu terhadap bisnis, merdeka financial, marketing, dan banyak pembelajaran lainnya yang akan sangat menunjang dirimu ke depannya.

Beberapa video yang disediakan tidak memiliki durasi yang terlalu lama dan pembahasannya pun disajikan dengan bahasa yang mudah dimengerti. Jadi siapkan waktumu untuk merebahkan badan, dan menenangkan pikiran untuk menonton beberapa video pembelajaran tersebut.

Lalu, apa saja nama channel youtube yang dimaksud? Berikut kami bahas 5 (lima) Channel Youtube Entreprenur yang wajib kamu tonton!

Neil Patel

channel youtube

Neil Patel telah dikenal sebagai pakar digital marketing terkemuka di dunia. Ilmu yang dibagikan sudah banyak mempengaruhi orang-orang menuju kesuksesan. Neil juga dikenal ahli dalam dunia SEO atau Search Engine Optimization. Kamu bisa belajar SEO dan teknik marketing lainnya dari beberapa video pakar digital marketing terkemuka ini.

Berikut link channel youtube beliau >>> https://www.youtube.com/user/neilvkpatel

GaryVee

channel youtube

Pada tahun 2008, Gary memberikan pidato di Web 2.0 di New York City. Pidato fenomenal itu ternyata merubah hidupnya yang merupakan awal mula kesepakatan diterbitkannya 10 buku miliknya yang senilai $ 1M oleh HarperCollins .Crush It!

Pada tahun 2009, buku pertamanya menjadi bestseller internasional dan meletakkan dasar untuk prinsip-prinsipnya di media, pemasaran, dan komunikasi. Gary kemudian mulai berinvestasi di perusahaan-perusahaan besar dan terkemuka seperti Facebook, Twitter, Tumblr, Uber, Snap, dan Venmo.

Gary Telah meluncurkan banyak buku bisnis terlaris dan menjadi salah satu pembicara publik yang paling dicari.

Yuk tonton video pembelajarannya di sini >>> https://www.youtube.com/user/GaryVaynerchuk

Denny Santoso

channel youtube

Denny adalah salah satu dari 10 Digital Marketer terkemuka di Indonesia. Track recordnya sudah tidak bisa dipungkiri, Denny dikenal sering memberikan pengetahuan, motivasi, dan petunjuk berbisnis kepada banyak orang. Beliau juga sering mengisi materi bisnis di luar negeri.

Di sela-sela kseibukannya, Denny masih sempat untuk selalu membagikan banyak hal melalui channel youtubenya.

Kalian bisa tonton selengkapnya di sini >>> https://www.youtube.com/user/cobramania

Christina Lie

Christina Lie adalah founder dari 101red.com, sebuah platform digital yang menyediakan produk untuk di jual secara online dengan sistem reseller. Selain itu, beliau juga dikenal sebagai internet marketer yang aktif membagikan ilmunya di Facebook dan Youtube.

Namanya mulai dikenal banyak orang ketika membagikan edukasi bisnis inspiratif dan menampilkan interview bersama pengusaha-pengusaha sukses lain dari berbagai bidang di channel youtubenya.

Tonton selengkapnya di sini >>> https://www.youtube.com/channel/UCz65rDnB2rK6ai0SK4glljQ

Chandra Putra Negara (SuccessBefore30)

channel youtube

Chandra Putra Negara lahir di Surabaya, Jawa Timur, 21 Desember 1976. Dia berasal dari keluarga sederhana yang berkecukupan di kotanya. Namun, ketika krisis ekonomi melanda Indonesia pada tahun 1998, bisnis orang tuanya mengalami kebangkrutan dan menyisakan banyak utang kepada pihak lain, ditambah ibunya meninggal di tahun 1999. (wikipedia)

Kondisi yang terpuruk tak membuat membuat Chandra Putra Negara patah semangat. Dia justru bangkit dan menekuni bisnis penjualan langsung hingga akhirnya bisa menghasilkan 1 Juta US Dollar di Usia 30 Tahun. Beliau sering memberikan pembelajaran dan motivasi di channel youtubenya.

Berikut channel youtube beliau >>> https://www.youtube.com/user/successbefore30

Featured Image by Background photo created by freepik – www.freepik.com

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram