Pilihan Hidup? Tentukan Sendiri Sekarang Juga!

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Daftar Isi

Pilihan hidup kita yang menentukan tentunya adalah diri kita sendiri. Namun, bagaimana kita kedepannya, tergantung dari apa yang kita lakukan dan fokuskan hari ini.

Konsistensi juga menjadi hal utama dalam pilihan hidup. Menjadi pondasi yang kuat untuk mencapai apa yang ingin dicapai.

Kita akan memulai beberapa perumpamaan yang bisa menjadi referensi tepat untuk menentukan pilihan hidupmu sekarang juga!

Podcaster

Hari ini kamu mulai podcastmu, dalam setahun kamu akan punya ratusan atau bahkan ribuan pendengar. Jika kamu sudah punya ribuan pendengar yang respect terhadap gagasan-gagasan dan pandangan-pandanganumu, kamu bisa bayangkan sendiri. Deddy Corbuzier salah satu contoh podcaster yang berpengaruh di Indonesia.

Youtuber

pilihan hidup

Hari ini kamu mulai channel youtubemu, dalam setahun kamu akan punya puluhan ribu subscriber. Dengan memiliki subscriber yang banyak maka banyak pula yang akan melihat konten-kontenmu. Juga financialmu akan bertambah dan tidak akan menjadi beban lagi.

Pengusaha

Hari ini kamu mulai bisnismu, dalam setahun kamu akan punya ribuan customer. Mungkin proses tidak semulus seperti yang dibayangkan, tapi terjatuhpun adalah proses sukses yang harus disyukuri.

Pemikir

pilihan hidup

Hari ini kamu mulai membaca, dalam setahun kamu akan punya segudang ilmu. Kamu bisa memanfaatkan ilmu mu dalam bidang apapun. Setiap orang-orang hebat memiliki kebiasaan membaca yang mumpuni.

Olahragawan

Hari ini kamu mulai olahraga, dalam setahun kesehatan akan menyayangi tubuhmu. Kamu tidak ingin punya badan yang lemah, bukan? Tertidur lemah di pembaringan rumah sakit saat umur 30 an? Tentu hal yang ingin dihindari.

Kesimpulannya? Kamu hanya perlu memulainya! Sekarang juga! Jangan pernah menunda lagi!

Semoga artikel yang selalu kami sediakan bermanfaat bagi teman-teman sekalian. Terima kasih.

Isi Form Di Bawah ini Untuk Berlangganan Informasi dari OrderOnline.id, Sekarang!

Dapatkan beragam artikel tutorial, insight dan tips menarik seputar bisnis dan jualan online langsung melalui email Anda. Subscribe sekarang dan raih kesuksesan bersama kami!

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram