Bisnis Makanan Unik Yang Bisa Dicoba

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Daftar Isi

Bisnis makanan tidak akan lekang oleh waktu, selama masih ada manusia, selama itu pula bisnis ini tetap ada. Namun, untuk tetap selalu eksis, bisnis makanan harus selalu memberikan perkembangan setiap waktu. Menyediakan bisnis makanan unik misalnya, akan menjadi potensi besar di pasar usaha kekinian.

Sudah banyak orang-orang yang menjalankan bisnis makanan unik lalu viral dan sukses sampai sekarang. Dengan ditambah ilmu marketing tentunya.

Nah, kira-kira bisnis makanan unik apa yang bisa jadi referensi bagi teman-teman sekalian? Agar bisa mengisi waktu untuk memulai berbisnis dari rumah?

Langsung di cek aja yuk, berikut kami sediakan 5 (lima) bisnis makanan unik yang bisa jadi referensi teman-teman;

1. Semangka Goreng
bisnis makanan unik

Agak ekstrim yaa? Apa salahnya dicoba? Mungkin bagi sebagian orang masih sangat asing dengan jajanan satu ini, karena biasanya semangka hanya dihidangkan dengan seadanya. Tanpa perlu digoreng dan diberi tambahan apapun.

Namun, kamu bisa memberikan kesan berbeda dengan mempromosikannya dengan baik dan dengan target market yang tepat. Racik sendiri rasa yang tepat dan packaging yang keren.

2. Oreo Goreng

Wooow, Oreo? Yah, betul sekali. Oreo yang bisa kamu beli di warung-warung dekat rumah, bisa jadi bahan utama bisnis makanan unik kamu. Jika biasanya dirumah kamu selalu menggoreng pisang, sesekalilah buatlah oro goreng dengan resep kamu sendiri.

Mungkin akan menghabiskan waktu untuk bereksperimen dengan rasa, namun ini adalah peluang yang bisa kamu kerjakan. Jika ingin dibandingkan dengan makanan ringan lainnya, Oreo Goreng terbilang mudah dalam pembuatannya.

Penasaran? Sikat langsung usaha terbaru ini teman-teman.

3. Ramen Burger

Kreatifitas memang tanpa batas. Jika biasanya burger dilapisi dengan roti, maka kali ini rotinya akan diganti dengan bulatan mie. Teman-teman pasti sudah tau bahwa masyarakat Indonesia, sebagain besar adalah penyuka mie.

Dengan ekspreimen satu ini, kalian bisa improve sendiri cita rasa yang ingin dibangun. Sesuaikan dengan lidah orang Indonesia, dan jika perlu, buat sambal terbaik untuk menemani Ramen Burger ini.

4. Es Krim Goreng
bisnis makanan unik

Bisa kalian imajinasikan sendiri, bagaimana perpaduan rasa antara es krim yang lembut dilapisi dengan bahan yang digoreng lembut. Rasa ini adalah perpaduan yang sempurna. Memberikan kemewahan tersendiri bagi penikmatnya.

Kamu bisa nentuin rasa es krim yang tepat dan bahan apa yang akan menemaninya. Bahan-bahan dalam makanan ini pun terbilang mudah untuk didapatkan ataupun dibuat sendiri.

5. Belalang Goreng

Bisnis makanan yang satu ini sudah banyak penggemarnya. Karena selain menjadi bisnis unik, Belalang Goreng juka dikenal memiliki banyak manfaat kesehatan bagi manusia.

Belalang Goreng dipercaya bisa mencerdaskan otak, menjaga kesehatan tulang, dan mempercantik kulit. Maka tidak heran, sedari dulu, makanan ini sudah punya tempat di hati banyak orang.

Bagaimana teman-teman? Sudah siap membangun bisnis makanan unik? Tahu brand Tolak Angin kan? Dibuat dari tumbuhan herbal, madu dan ramuan lainnya yang dipackaging dengan baik. Sekarang sudah mendunia! Siapa sangka minuman unik ini bisa mendunia?

Mulailah dari awal dan nikmati prosesnya. Semoga berhasil teman-teman sekalian.

Featured Image by Flower photo created by freepik – www.freepik.com

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram