Toko Baju Online Kekinian Milik Artis; Referensi Bisnis

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Daftar Isi

Maraknya artis membuat brandnya sendiri, membangun toko baju online dengan gaya kekinian. Hal ini bisa dijadikan sebagai fenomena yang positif dalam dunia bisnis. Kamu bisa melihat dan mempelajari membangun bisnis baju dari mereka. Jadikan referensi untuk membangun sebuah brand atau hanya sekedar ingin membuka toko baju yang kekinian.

Mengetahui toko baju online para artis juga bisa jadi referensi untuk kamu yang sedang ingin mencari pakaian sehari-hari. Mungkin salah satunya akan menjadi favorit kamu.

Langsung saja, berikut kami rangkum 3 (tiga) toko baju online kekinian para artis yang bisa jadi referensi kamu;

1. “Billionaires Project” Arief Muhammad

toko baju online

Diluncurkan tahun lalu, brand lokal karya Arief Muhammad ini sangatlah populer. Bahkan pada setiap perilisan lini pakaian terbaru, semua produk selalu sold out.

Pada tanggal 15 Agustus, tepat sebelum hari kemerdekaan, Billionaire’s project posting di akun Instagram mereka bahwa mereka akan melakukan lelang untuk sebuah kaos #makepeacenotdrama size L, yang merupakan kaos terakhir dan sangat spesial. Dan gilanya, Akhirnya bidding tersebut berkahir di angka 40.500.000.

Aksi pelelangan ini pun dicatat oleh rekor MURI (Museum Rekor-Dunia Indonesia) sebagai “Busana Merk Lokal Dengan Hasil Penjualan Tertinggi”. Aksi pemberian plakat dari MURI kepada Billionaires Project diketahui dilaksanakan pada tanggal 28 Agustus 2019.

Cek selengkapnya di sini >>> Billionaires Project

2. “Damn! I Love Indonesia” Daniel Mananta

toko baju online

PT. Dinamika Anak Muda Nasional (Damn! I Love Indonesia) Berdiri pada tanggal 28 Oktober 2008. Didirikan oleh Daniel Mananta sebagai bentuk apresiasi terhadap tanah airnya, Indonesia. Daniel memperkenalkan label PT. Dinamika Anak Muda Nasional (Damn! I Love Indonesia) sebagai bentuk usaha untuk berkontribusi menjadi salah satu bagian dalam konservasi budaya Indonesia.

Daniel memperkenalkan merek tersebut untuk menginspirasi generasi muda Indonesia untuk lebih sadar dan bisa dibanggakan dari warisan, budaya, dan sejarah bangsa Indonesia.

Toko pertama DAMN! I Love Indonesia berlokasi di FX Lifestyle Center lantai 6. Sejak saat itu perusahaan terus berkembang dan sekarang sudah memiliki 9 toko di Jakarta (Grand Indonesia, Pondok Indah Mall, Central Park Mall), Surabaya (Grand City Surabaya, Tunjungan Plaza), Bali (Beachwalk Shopping Center), dan Tangerang (Bandara Internasional Soekarno Hatta).

Damn! I Love Indonesia adalah sebuah brand lokal yang mempromosikan Indonesia, terdepan dan terbesar di Indonesia. DAMN! I LOVE INDONESIA berupaya menginspirasi generasi muda Indonesia agar semakin mencintai budaya dan sejarah Indonesia, serta terus menumbuhkan kembali rasa bangga, cinta, semangat dan patriotisme generasi muda terhadap Indonesia dengan cara yang revolutionary (berbeda, menonjol serta selalu fresh dan inovatif).

Cek selengkapnya di sini >>> Damn! I Love Indonesia

3. “Filosofi Kopi Apparel” Chicco Jerikho dan Rio Dewanto

toko baju online

Berbeda dibandingkan clothing line lain, berbagai produk Filosofi Kopi Apparel ini justru menampilkan logonya sebagai bintang utama. Selain itu kamu juga bisa menemukan hoodiehoodie dengan tulisan-tulisan menarik, hingga kemeja motif yang sedang tren.

Selain busana, Filosofi Kopi juga menawarkan berbagai model tas trendi dengan desain yang keren. Berbagai produk trendi ini bisa kamu dapatkan dengan variasi harga Rp100 ribuan hingga Rp200 ribuan.

Cek selengkapnya di sini >>> Filosofi Kopi Apparel

Featured Image by Design photo created by senivpetro – www.freepik.com

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram