4 Pikiran “TERLALU” Yang Perlu Dibuang!

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Daftar Isi

Ada 4 Pikiran “TERLALU” Yang Perlu Dibuang Saat Memulai Berbisnis. Kenapa? Agar tidak mengganggu jalannya bisnis yang ingin dimulai. Apa saja? Yuk kita simak secara dalam pembahasannya!

Perlu kita ketahui bahwa pikiran adalah penggerak utama dalam memulai apapun. Namun, apa jadinya jika pikiran sendiri yang menjadi penghalang?

Untuk terus maju mencapai tujuan, tujuan bisnis misalnya. Baiknya Anda menghindari 4 pikiran “TERLALU” ini dalam memulai berbisnis >>>

Terlalu Idealis

4 pikiran

Membuat Anda menutup diri pada kritik dan saran bisnis dari orang lain. Hasilnya? Jelas tidak baik. Cobaah dulu simpan di tempat yang jauh pikiran idealis Anda. Mulailah dulu dengan segala keterbukaan.

Terlalu Perfeksionis

“masih kurang ini, itunya belum lengkap, kok masih kurang yah?” Dengan selalu mengeluh seperti ini maka bisa dipastikan. Hasilnya? Stagnan. Anda tidak akan jalan sama sekali.

Jadi apapun kekurangan dan ketidaklengkapan yang Anda temui, baiknya jangan dijadikan penghalang untuk terus maju.

Terlalu Baperan

4 pikiran

Dikritik sedikit sudah down. Tidak ada penjualan di hari pertama, sudah sedih dan putus asa. Perasaan memang hal penting, tapi tidak boleh diutamakan dalam membangun bisnis.

Majulah terus dan simpan perasaan yang ngembekan jauh-jauh dalam aktivitas bisnis Anda.

Terlalu Negatif Thinking

Berprasangka buruk, berasumsi berlebihan, berekspektasi berlebihan. Buang jauh-jauh hal ini!

Bangunlah pikiran yang positif, hal ini banyak membuat dampak maju dalam memulai berbisnis. Ingat! Jauhi negatif thinking.

Semoga artikel yang selalu kami sediakan bermanfaat bagi teman-teman sekalian. Terima kasih.

Featured Image by Man photo created by wayhomestudio – www.freepik.com

Isi Form Di Bawah ini Untuk Berlangganan Informasi dari OrderOnline.id, Sekarang!

Dapatkan beragam artikel tutorial, insight dan tips menarik seputar bisnis dan jualan online langsung melalui email Anda. Subscribe sekarang dan raih kesuksesan bersama kami!

.mauticform_wrapper { max-width: 600px; margin: 10px auto; } .mauticform-innerform {} .mauticform-post-success {} .mauticform-name { font-weight: bold; font-size: 1.5em; margin-bottom: 3px; } .mauticform-description { margin-top: 2px; margin-bottom: 10px; } .mauticform-error { margin-bottom: 10px; color: red; } .mauticform-message { margin-bottom: 10px;color: green; } .mauticform-row { display: block; margin-bottom: 20px; } .mauticform-label { font-size: 1.1em; display: block; font-weight: bold; margin-bottom: 5px; } .mauticform-row.mauticform-required .mauticform-label:after { color: #e32; content: ” *”; display: inline; } .mauticform-helpmessage { display: block; font-size: 0.9em; margin-bottom: 3px; } .mauticform-errormsg { display: block; color: red; margin-top: 2px; } .mauticform-selectbox, .mauticform-input, .mauticform-textarea { width: 100%; padding: 0.5em 0.5em; border: 1px solid #CCC; background: #fff; box-shadow: 0px 0px 0px #fff inset; border-radius: 4px; box-sizing: border-box; } .mauticform-checkboxgrp-row {} .mauticform-checkboxgrp-label { font-weight: normal; } .mauticform-checkboxgrp-checkbox {} .mauticform-radiogrp-row {} .mauticform-radiogrp-label { font-weight: normal; } .mauticform-radiogrp-radio {} .mauticform-button-wrapper .mauticform-button.btn-default, .mauticform-pagebreak-wrapper .mauticform-pagebreak.btn-default { color: #ffffff;background-color: #ff8d00;border-color: #dddddd;} .mauticform-button-wrapper .mauticform-button, .mauticform-pagebreak-wrapper .mauticform-pagebreak { display: inline-block;margin-bottom: 0;font-weight: 600;text-align: center;vertical-align: middle;cursor: pointer;background-image: none;border: 1px solid transparent;white-space: nowrap;padding: 6px 12px;font-size: 13px;line-height: 1.3856;border-radius: 3px;-webkit-user-select: none;-moz-user-select: none;-ms-user-select: none;user-select: none;} .mauticform-button-wrapper .mauticform-button.btn-default[disabled], .mauticform-pagebreak-wrapper .mauticform-pagebreak.btn-default[disabled] { background-color: #ffffff; border-color: #dddddd; opacity: 0.75; cursor: not-allowed; } .mauticform-pagebreak-wrapper .mauticform-button-wrapper { display: inline; }
Nama harus diisi
​ ​

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram