60 Day Challenge Jualan Di Instagram

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Daftar Isi

Kesulitan memulai jualan online? Masih banyak keraguan untuk segera memulai berjualan? Masih meraba-raba seperti apa jadinya nanti jika jualan telah berjalan di Instagram? Jika masih bingung, kamu bisa coba 60 Day Challenge. Lakukan hal-hal ini untuk mendorongmu mulai menghasilkan uang dari jualan Online.

Langsung saja, berikut langkah-langkah yang bisa kamu lakukan dalam menerapkan 60 day challenge menghasilkan uang dari jualan online di Instagram. Berikut uraiannya;

Day 1 – 10

60 day

Buatlah akun Instagram Bisnis dan tentukan nichemu. Post 2 – 3 kali sehari mengenai edukasi seputar niche, edukasi produk, maupun langsung jualan produk. Hal ini harus dilakukan dengan konsisten, jadi jangan pernah berhenti di tengah jalan saat melakukan challenge di hari 1 menuju hari ke 10.

Day 10 – 20

Komunikasi dengan followersmu di kolom komentar maupun di direct messages. Jangan pernah mengabaikan mereka. Jika mereka bertanya silahkan dijawab dan jika mereka meminta tips maka berikanlah pandangan-pandangan yang dapat membantu mereka. Jalinlah juga kerjasama dengan akun bisnis yang sama dengan jualanmu. Agar kamu dapat berbagi referensi, ilmu konten, cara marketing, dan sebagainya.

Day 21 – 30

60 day

Buat konten-konten dengan pembahasan mendalam seputar nichemu dan buat menjadi artikel pada blog. Orang-orang kemudian akan membaca pembahasan mendalam yang telah kamu paparkan karena hal seperti itu sangat membantu, apakagi jika pembahasan terkait cara meningkatkan penjualan. Kemudian dari langkah tersebut, kembangkanlah list email dengan info harian yang telah kamu dapatkan.

Day 30 – 40

Arahkan followers dari akun Instagram untuk membaca artikel yang telah Anda buat sebelumnya secara penuh dengan syarat memasukan E-Mail. Agar semua kontak bisa menjadi data untuk pengembangan marketingmu.

Day 40 – 50

Analisa followers dan orang-orang yang ada di E-Mail list yang telah dikumpulkan. Catat baik-baik apa saja sih yang sebenarnya mereka butuhkan.

Day 50 – 60

60 day

Tawarkan produk kepada traffic yang Anda miliki, arahkan mereka ke halaman penjualan dan layani mereka dengan sepenuhnya! Inilah langkah terkahir yang harus dijalani dengan konsisten.

Lakukan 60 day challenge ini dengan konsistensi. Tidak ada hal hebat yang instan, semua butuh proses sebagaimana orang-orang yang telah memiliki penjualan yang cukup hebat. Jadi tetap konsisten untuk menjalankan 60 day challenge berjualan di Instagram,

Semoga artikel yang kami sediakan selalu bermanfaat bagi teman-teman sekalian.

Featured image by People photo created by wayhomestudio – www.freepik.com

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram