3 Mitos Bisnis Online! Masih Efektifkah?

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Daftar Isi

3 Mitos Bisnis Online! Serius Nanya, Apa Masih Efektif? Ternyata, masih banyak online shop yang menganut mitos ini untuk menunjang bisnisnya. Lantas, apa saja mitos tersebut? Apakah memengaruhi hasil penjualan? Yuk simak >>>

1. AKUN JUALAN DI PRIVATE

3 mitos

Katanya sih, bisa buat orang-orang penasaran. Serius? Mungkin ada beberapa orang yang akan penasaran dan mencoba memfollow akun jualanmu. Tapi kebanyakan orang-orang tidak ingin ribet dalam hal seperti ini.

Orang yang masih ragu-ragu dengan produkmu, kemungkinan besar tidak akan memfollow akunmu. Namun, jika kamu tidak membuat akunmu menjadi private, maka mereka akan langsung mengecek produk-produk yang kamu tawarkan. Dari ragu, kemudian closing.

Ada baiknya kamu tidak membuat akun jualanmu (misalnya di Instagram) menjadi private untuk membangun traffic yang baik. maksimalkan dulu konten dan followers jika memang kamu benar-benar ingin memprivate akun jualanmu.

2. BELI FOLLOWERS

3 mitos

Apakah followers yang banyak adalah sebuah jaminan untuk bisnis online Anda? Agar terkesan laku dan punya reputasi? Serius? Banyak penjual online telah melakukan ini, padahal jelas-jelas followers bayaran hanyalah angka, tidak aktif, dan tidak responsive sama sekali terhadap akun jualanmu.

Lebih baik kamu memiliki ratusan followers yang aktif daripada memiliki ribuan followers tapi tidak aktif sama sekali. Ingat, penjualan bukan hanya mengenai banyaknya followers.

Jika kamu banyak memaksimalkan konten, followersmu akan bertambah secara organik tiap harinya.

3. SPAM KOMEN

3 mitos

Masih banyak nih akun jualan muncul di kolom komentar akun-akun terkenal. Harapannya sih agar dapat pengunjung, ujungnya malah melahirkan rasa ilfeel.

Serius! Jangan pernah melakukan hal ini, spam komen yang benar-benar akan membuat citra toko jualanmu menurun. Toko jualan online yang besar tidak pernah melakukan hal ini. Jadilah elegan!

Serius nanya nih, masih jalanin 3 mitos bisnis yang tadi? Masih percaya dengan 3 mitos yang telah dibahas? Kamu sendiri yang menentukan pilihan. Jadi untuk kedepan, pertimbangkan dengan seksama sebelum mempraktekkannya.

Semoga artikel yang selalu kami sediakan bermanfaat bagi teman-teman sekalian. Terima kasih.

Isi Form Di Bawah ini Untuk Berlangganan Informasi dari OrderOnline.id, Sekarang!

Dapatkan beragam artikel tutorial, insight dan tips menarik seputar bisnis dan jualan online langsung melalui email Anda. Subscribe sekarang dan raih kesuksesan bersama kami!

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram