Kerjasama dengan J&T Express, OrderOnline.id Sambut Pengguna di BRODI Series Regional JABODETABEKA & BANTEN

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Daftar Isi

Jakarta – OrderOnline.id, penyedia platform untuk jualan online menggandeng PT Global Jet Express (J&T Express) selenggarakan acara “BRODI” di regional JABODETABEKA & BANTEN pada hari Jum’at (25/11).

 

BRODI atau Ngobrol Bareng OrderOnline.id merupakan acara community gathering untuk mempertemukan antara OrderOnline.id dengan para pengguna/seller. Selain itu, acara BRODI menjadi forum silaturahmi dan wadah diskusi antar sesama seller/business owner yang berada di wilayah tersebut.

 

Acara BRODI series kedua ini dihadiri oleh Rovan Alfarry selaku Founder & CEO OrderOnline.id, Dani Darmawan selaku CEO of OCademy, Muhammad Hafiz selaku Vendor Manager OrderOnline.id, Ammar Mandili selaku Owner PT Mandili Usaha Sentosa, serta perwakilan dari J&T Express yaitu Deo Sandro selaku E-Commerce Partnership & Liza Nurvani selaku Training Division.

 

Rovan Alfarry, Founder & CEO OrderOnline.id berkesempatan menjadi pembicara pertama dengan memaparkan pengenalan OrderOnline.id dan update fitur terbaru yang dapat dimanfaatkan oleh para pengguna agar semakin mudah dalam mengelola bisnisnya.

 

 

Pada kesempatan yang sama, Deo Sandro, E-commerce Partnership dari J&T Express mengucapkan apresiasinya kepada rekan-rekan Ordivo yang telah menyelenggarakan acara, serta kepada para peserta BRODI yang telah hadir.

 

“Kami mewakili manajemen J&T Express, mengucapkan terima kasih pada rekan-rekan dari Ordivo selaku penyelenggara acara, kemudian kami juga ucapkan terima kasih atas kehadiran para user dan temen-temen user dari Ordivo, kami sangat bangga sekali berdiri didepan orang hebat, orang-orang sukses yang mau bertumbuh dan berkembang”, ungkap Deo.

 

Salah satu peserta BRODI, Paisal Erwani mengungkapkan bahwa acara BRODI kali ini sangat meriah karena selain mengundang pemateri yang expert dapat bertemu secara langsung dengan CEO OrderOnline.id.

 

“Acara BRODI hari ini sangat menarik ya karena dari acaranya dibuat semeriah mungkin dengan kita beneran diservice dengan baik, selain itu pematerinya juga dari expert yang banyak insight buat kita para pemula untuk bisnis, dan bisa ketemu dengan CEO dari OrderOnline.id itu sendiri”, ungkap Paisal.

 

Beberapa dari peserta juga mengungkapkan bahwa mereka berharap bahwa kedepannya Acara BRODI dapat mengangkat materi yang berkaitan dengan praktik, sehingga para business owner memiliki insight untuk memulai bisnisnya. (Robi)

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram