Toko Online Terbaik? Begini Cara Membuatnya.

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Daftar Isi

Masih bertanya-tanya cara membuat toko online? ingin membuat toko online? atau Ingin memiliki toko online terbaik? berarti sudah jelas bahwa kalian menjual produk secara online?

Jika iya. Baik Anda berperan sebagai produsen, pemilik brand, pemilik toko online, reseller, dropshipper, penjual jasa, startup atau apapun peran Anda.

Jika iya, kemungkinan besar Anda akan mengalami kesulitan dalam membuat website yang ideal dan sesuai dengan kebutuhan toko online kalian. Terlebih lagi jika tidak ada yang memiliki pengetahuan dasar tentang IT dalam team, termasuk kamu sendiri.

Dan kami jamin bahwa keluhan-keluhan yang akan keluar dari kalian ketika membuat website toko online selalu berulang-ulang seperti;

toko online terbaik

Kami yakin banyak sekali business owner yang menyerah dalam membuat website untuk toko online mereka karena masalah-masalah yang telah disebutkan di atas dan memutuskan untuk cukup berjualan melalui landing page, fanpage, dan akun instagram saja.

Tidak ada yang salah dengan hal tersebut. Namun dalam banyak kasus, hadirnya website untuk sebuah bisnis seringkali menjadi pemicu berkembangnya bisnis tersebut.

Salah satu contohnya adalah meningkatnya rasa percaya calon pembeli kepada toko online kalian, sehingga kalian bisa mendapatkan lebih banyak leads dan sales dibandingkan ketika hanya menggunakan landing page, fanpage, dan akun instagram saja.

Sebagian besar business owner seperti kalian kadang sudah mengetahui cara menyelesaikan masalah-masalah di atas, salah satunya dengan menggunakan wordpress dan plugin-pluginnya.

Akan tetapi kami sangat yakin jika kami meminta kalian untuk jujur mengenai tingkat kesulitan yang dirasakan pada saat membuat website dengan menggunakan wordpress, kalian pasti akan menjawab sangat sulit.

Add-on Storefront dari OrderOnline.id hadir membantu kalian membuat website toko online terbaik yang sangat sesuai dengan kebutuhan kalian!

Storefront dibuat berdasarkan keluh kesah yang datang dari para business owner yang menghadapi banyak kesulitan ketika hendak menampilkan produk mereka secara online.

Dengan OrderOnline.id Storefront apapun bisnis atau peran yang dilakoni, Selama Anda menjual produk secara online, Anda bisa menampilkan produk-produk terbaik Anda dan menjualnya dengan sangat mudah!

Cek selengkapnya di link berikut https://orderonline.id/storefront/

Anda bisa atur sendiri tema website sesuai keinginan, dan nikmati hasil yang maksimal.

Berikut contoh toko online yang menggunakan OrderOnline Storefront https://svggest.co/

Namun, sebelum bisa menggunakan OrderOnline Storefront, anda terlebih dahulu harus memiliki akun OrderOnline.

Gabung dengan ribuan pengguna OrderOnline lainnya, segera daftar disini

Featured Image by Business vector created by gstudioimagen – www.freepik.com

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram