Grosir Baju Muslim Menjelang Ramadhan

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Daftar Isi

Salah satu bisnis berpotensi menjelang ramadhan tentunya adalah grosir baju muslim. Setiap menjelang bulan ramadhan, maka peningkatan produksi baju muslim juga meningkat.

Hal ini adalah kesempatan untuk teman-teman yang ingin memulai berbisnis di bulan ramadhan. Entah untuk kerja sampingan atau pemenuhan kebutuhan sehari.

Untuk membantu teman-teman dalam bisnis ini, kami akan memberikan beberapa referensi toko yang bisa dijadikan distributor. Jadi tidak perlu lagi ribet untuk mencari-cari.

Berikut 3 (tiga) referensi toko distributor baju muslim;

1. Hijab.id

grosir baju muslim

Hijab.id menyediakan layanan bisnis dengan menjual kembali produk-produk Hijab.id dengan sistem dropship. Sebagai Dropshipper, Anda akan mendapatkan potongan harga khusus untuk produk-produk pilihan Hijab.id. Anda tinggal fokus pada penjualan tanpa harus memikirkan stok, dan kami akan menangani pengiriman produk langsung ke konsumen Anda.

Cek selengkapnya di sini >>> Hijab.id

2. Grosir Busana Muslim 

grosir baju muslim

Grosir Busana Muslim adalah e-commerce busana muslim yang didedikasikan untuk menyediakan pakaian muslim dengan gaya yang fresh dan fashionable. Kami menawarkan ragam pilihan busana muslim; mulai dari pakaian bergaya basic seperti dress, atasan, rok, tunik, hingga scarf dan aksesori.

Produk-produk yang kami sediakan dipilih secara selektif untuk memenuhi kebutuhan fashion muslimah bergaya chic dan up to date, semuanya ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Selain bertujuan menjadi e-commerce busana muslim terbaik di Indonesia, Grosir Busana Muslim juga ingin menjadikan para Hijabi Indonesia untuk menjadi trendsetter bagi fashion muslim dunia.

Cek selengkapnya di sini >>> Grosir Busana Muslim

3. Nabiilah Store

Nabiilah Store adalah salah satu distributor fashion muslim online
terbesar di indonesia khususnya untuk produk baju muslim, gamis syar’i, dress, kaftan dan jilbab terbaru. Kami juga memiliki lebih dari 15000 reseller yang tersebar di seluruh indonesia

Kami memiliki sistem yang sudah terpercaya dan merupakan salah satu pioner distributor fashion muslim online di indonesia. Produk kami merupakan produk terbaik dan sudah banyakdi kenal oleh masyarakat indonesia sebagai produk terbaik.

Jika anda mendaftar menjadi reseller atau dropshiper anda akan di masukan ke group khusus. dimana di group ini akan di bagikan stock produk yang baru datang dan juga informasi informasi terkini tentang nabiilahstore. seperti program – program diskon, potongan harga, bonus dan lain – lain.

Cek selengkapnya di sini >>> Nabiilah Store

4. Syafna.com

Syafna.com adalah pusat grosir baju muslim murah yang menghadirkan koleksi busana muslim modern dengan harga murah dan terjangkau. Cocok untuk pilihan busana muslim keluarga dan juga bagi Reseller dan Dropshipper yang ingin memiliki usaha busana muslim online.

Syafna.com memulai usaha sejak awal 2010 dengan berjualan Offline di Lapak dan Kios kemudian berkembang ke Online dan sejak Juni 2010 kami sudah fokus ke Online dengan target market adalah Reseller seluruh Indonesia dan Malaysia. Alhamdulillah dari tahun ketahun kami terus berkembang sehingga sampai saat ini kami sudah memiliki ribuan pelanggan Reseller dan Dropshiper yang tersebar seluruh Indonesia dan sebagian Malaysia.

Kami menghadirkan pilihan koleksi Busana Muslim yang sangat lengkap dengan harga murah dan terjangkau dengan produk unggulan. Selain jual jilbab muslimah cantik dan murah, ada juga gamis muslimah, rok dan celana Muslimah, baju muslim anak, baju koko dan juga blus dan atasan wanita cantik dan murah. Kami Update kolesi setiap hari dengan model-model terbaru sehingga memberi banyak pilihan dan menguntungkan.

Cek selengkapnya di sini >>> Syafna.com

Featured Image by Background photo created by freepik – www.freepik.com

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram