Jasa Digital Marketing? Simak Beberapa Referensinya!

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Daftar Isi

Jasa digital marketing merupakan salah satu cara pemasaran menggunakan media digital, bisa berupa website, media sosial, hingga media iklan online lainnya.

Karena penyampaian informasinya lewat media digital, bentuk kontennya pun bisa beragam mulai dari teks berita, foto, poster hingga video. Inilah salah satu keunggulan strategi pemasaran menggunakan digital marketing.

Untuk teman-teman yang mencari jasa digital marketing untuk bisnisnya, berikut telah kami rangkum 4 (empat) referensi jasa digital marketing yang mungkin cocok untuk bisnis teman-teman;

1. DigitalMarketer
jasa digital marketing

DigitalMarketer merupakan perusahaan digital marketing agency yang mengerti kebutuhan bisnis di bidang internet marketing. Tim DigitalMarketer didukung oleh para praktisi digital marketing berpengelaman dan telah bersertifikasi google.

DigitalMarketer akan merencanakan strategi internet marketing untuk meraih tujuan utama bisnis teman-teman. Juga akan membantu untuk meningkatkan bisnis pada bidang internet dan meraih peningkatan profit.

Cek selengkapnya di sini >>> DigitalMarketer

2. Karinov
jasa digital marketing

Karinov merupakan mitra digital strategis yang lahir dengan semangat berkarya serta berinovasi dalam bidang pemanfaatan teknologi informasi. Mengawali jejak di dunia digital sejak tahun 2009, dan terus mengikuti perubahan terkini dunia internet khususnya pada segmen search marketing.

Saat ini, Karinov mengampu puluhan aset digital yang dikelola secara remote milik perusahaan skala kecil hingga menengah yang tersebar di pulau Sumatera, Jawa, dan Bali.

Cek selengkapnya di sini >>> Karinov

3. DigitalPreneur

Digitalpreneur adalah penyedia jasa konsultan digital marketing yang berkantor di Jakarta. Hadir di tengah bisnis untuk menjawab akan banyaknya kebutuhan pasar dalam berpromosi di dunia digital. Hal ini disebabkan karena mulai beralihnya bisnis konvensional ke bisnis milenial. Media promosi seperti; billboard, iklan baris, yellow pages, dan brosur sudah dianggap kuno, biaya yang mahal namun kurang tertarget sehingga kini mulai ditinggalkan.

Digitalpreneur hadir untuk menjawab semua permasalahan tersebut. Layanan yang disediakan sangat cocok bagi untuk memasarkan produk dan jasanya di media internet tapi tidak tahu harus dari mana mulainya.

Memiliki tim berpengalaman yang sudah berkecimpung di dunia digital marketing lebih dari 10 tahun. Oleh sebab itu Digitalpreneur siap membantu dengan pengalaman yang kami miliki.

Cek selengkapnya di sini >>> Digitalpreneur

4. Whello

Whello adalah perusahaan digital marketing yang berpusat di Amsterdam dan kini membuka cabang pertamanya di Indonesia, tepatnya di kota Pekanbaru. Selalu tampil untuk memastikan agar berbagai kegiatan marketing bisnis bisa optimal, karena pelaksanaan kegiatannya sesuai dengan target dan hasil yang diinginkan. Whello hadir untuk membantu bisnis teman-teman agar sukses!

Prinsip dasar Whello adalah fokus pada tujuan, tujuan konsumen adalah tujuan Whello, tidak puas jika konsumen belum puas dan hasil terukur dan terbukti.

Cek selengkapnya di sini >>> Whello

Featured Image by Business photo created by snowing – www.freepik.com

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram