Zona Nyaman Yang Harus Dihindari Saat Berjualan

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Daftar Isi

Seringkali saat kita memulai berjualan, dan mendapatkan keuntungan yang lumayan. Ada beberapa zona nyaman yang seringkali masih sering dilakukan.

Padahal jika dihindari, yakin saja, jualan akan lebih mudah. Dan jualan akan bertahan lama karena disukai banyak customer dan punya kepercayaan penuh oleh para customer.

Berikut zona nyaman yang harus dihindari saat memulai berjualan >>>

Zona Nyaman Pertama

zona nyaman

Saat orderan yang masuk sudah cukup banyak, kadangkala kita tidak peduli dengan kualitas produk dan layanan.

Jadi konsepnya jualan hanya terus-menerus mencari korban yang baru.

Kalau konsepnya gini sih, yakin aja, bisnis tidak akan bertahan lama dan hanya akan bertahan dalam hitungan hari ataupun bulan saja.

Kedua

Karena sudah terbuai dengan zona nyaman pertama, maka lahirlah zona nyaman kedua.

Yaitu tutup mata dan telinga dengan segala kritik dan saran yang masuk dari konsumen.

Ketiga

zona nyaman

Acuh dan tidak mau tau apa sih perbedaan dan kelebihan jualan antara kita dengan kompetitor? Hal apa sih yang menarik lebih banyak konsumen dari kompetitor?

Hal seperti ini harusnya dipelajari secara berkala. Karena kesimpulan dari pelajaran ini akan menjadi data penting dalam proses penjualan.

Keempat

Tidak tau dan tidak mau tau siapa sih target market spesifik yang dituju saat berjualan?

Padahal dengan mengetahui target market spesifik akan lebih memudahkan penjualan berjangka lama.

Semoga artikel yang selalu kami sediakan bermanfaat bagi teman-teman sekalian. Terima kasih.

Isi Form Di Bawah ini Untuk Berlangganan Informasi dari OrderOnline.id, Sekarang!

Dapatkan beragam artikel tutorial, insight dan tips menarik seputar bisnis dan jualan online langsung melalui email Anda. Subscribe sekarang dan raih kesuksesan bersama kami!

.mauticform_wrapper { max-width: 600px; margin: 10px auto; } .mauticform-innerform {} .mauticform-post-success {} .mauticform-name { font-weight: bold; font-size: 1.5em; margin-bottom: 3px; } .mauticform-description { margin-top: 2px; margin-bottom: 10px; } .mauticform-error { margin-bottom: 10px; color: red; } .mauticform-message { margin-bottom: 10px;color: green; } .mauticform-row { display: block; margin-bottom: 20px; } .mauticform-label { font-size: 1.1em; display: block; font-weight: bold; margin-bottom: 5px; } .mauticform-row.mauticform-required .mauticform-label:after { color: #e32; content: ” *”; display: inline; } .mauticform-helpmessage { display: block; font-size: 0.9em; margin-bottom: 3px; } .mauticform-errormsg { display: block; color: red; margin-top: 2px; } .mauticform-selectbox, .mauticform-input, .mauticform-textarea { width: 100%; padding: 0.5em 0.5em; border: 1px solid #CCC; background: #fff; box-shadow: 0px 0px 0px #fff inset; border-radius: 4px; box-sizing: border-box; } .mauticform-checkboxgrp-row {} .mauticform-checkboxgrp-label { font-weight: normal; } .mauticform-checkboxgrp-checkbox {} .mauticform-radiogrp-row {} .mauticform-radiogrp-label { font-weight: normal; } .mauticform-radiogrp-radio {} .mauticform-button-wrapper .mauticform-button.btn-default, .mauticform-pagebreak-wrapper .mauticform-pagebreak.btn-default { color: #ffffff;background-color: #ff8d00;border-color: #dddddd;} .mauticform-button-wrapper .mauticform-button, .mauticform-pagebreak-wrapper .mauticform-pagebreak { display: inline-block;margin-bottom: 0;font-weight: 600;text-align: center;vertical-align: middle;cursor: pointer;background-image: none;border: 1px solid transparent;white-space: nowrap;padding: 6px 12px;font-size: 13px;line-height: 1.3856;border-radius: 3px;-webkit-user-select: none;-moz-user-select: none;-ms-user-select: none;user-select: none;} .mauticform-button-wrapper .mauticform-button.btn-default[disabled], .mauticform-pagebreak-wrapper .mauticform-pagebreak.btn-default[disabled] { background-color: #ffffff; border-color: #dddddd; opacity: 0.75; cursor: not-allowed; } .mauticform-pagebreak-wrapper .mauticform-button-wrapper { display: inline; }
Nama harus diisi
​ ​

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram