5 Alasan Kenapa Langganan Penting Untuk Bisnis Kita

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Daftar Isi

Ada 5 alasan kenapa langganan penting untuk bisnis yang sedang kita jalankan. Apa saja 5 alasan tersebut? Di kesempatan kali ini kita akan membahasnya secara lebih komprehensif.

Langsung saja, berikut 5 alasan kenapa langganan penting untuk keberlangsungan bisnis kita >>>

1. Memastikan Cash flow Tetap Berputar

5 alasan

Perputaran uang adalah pondasi yang sangat penting bagi sebuah bisnis. Kenapa? Karena jika cash flow stagnan maka juga akan berdampak pada perputaran bisnis. Yang tentunya akan berdampak pula pada profit yang menurun.

Maka langganan sudah menjadi alasan pertama untuk perputaran cashflow!

2. Membuat Bisnis Kita Dapat Berkembang Ke Level Berikutnya

Perkembangan bisnis ke level selanjutnya dipengaruhi oleh dengan bertambahnya langganan. Semakin meluas perkembangannya maka akan semakin naik pula level bisnis kita.

3. Menghemat Biaya Promosi

5 alasan

Dengan adanya langganan tetap, iklan tidak akan terlalu besar. Iklan manual akan jalan dari langganan yang tetap. Jadi hal ini bisa menghemat biaya iklan dan promosi.

4. Membentuk Snow Ball Effect (customer bertambah, belanja rutin, omzet pun semakin besar)

Efeknya memang akan sangat menyenangkan, bertambahnya secara cepat dan semakin besar omset dari bisnis yang kita miliki.

5. Memberikan Ketahanan Dan Garansi Pada Bisnis Kita

5 alasan

Hal ini membuktikan bahwa dengan bertambahnya langganan maka dengan kata lain juga akan membuat legalitas bahwa produk yang kita jual mempunyai ketahanan dan garansi yang tepat.

Semoga artikel yang selalu kami sediakan bermanfaat bagi teman-teman sekalian. Terima kasih.

Isi Form Di Bawah ini Untuk Berlangganan Informasi dari OrderOnline.id, Sekarang!

Dapatkan beragam artikel tutorial, insight dan tips menarik seputar bisnis dan jualan online langsung melalui email Anda. Subscribe sekarang dan raih kesuksesan bersama kami!

.mauticform_wrapper { max-width: 600px; margin: 10px auto; } .mauticform-innerform {} .mauticform-post-success {} .mauticform-name { font-weight: bold; font-size: 1.5em; margin-bottom: 3px; } .mauticform-description { margin-top: 2px; margin-bottom: 10px; } .mauticform-error { margin-bottom: 10px; color: red; } .mauticform-message { margin-bottom: 10px;color: green; } .mauticform-row { display: block; margin-bottom: 20px; } .mauticform-label { font-size: 1.1em; display: block; font-weight: bold; margin-bottom: 5px; } .mauticform-row.mauticform-required .mauticform-label:after { color: #e32; content: ” *”; display: inline; } .mauticform-helpmessage { display: block; font-size: 0.9em; margin-bottom: 3px; } .mauticform-errormsg { display: block; color: red; margin-top: 2px; } .mauticform-selectbox, .mauticform-input, .mauticform-textarea { width: 100%; padding: 0.5em 0.5em; border: 1px solid #CCC; background: #fff; box-shadow: 0px 0px 0px #fff inset; border-radius: 4px; box-sizing: border-box; } .mauticform-checkboxgrp-row {} .mauticform-checkboxgrp-label { font-weight: normal; } .mauticform-checkboxgrp-checkbox {} .mauticform-radiogrp-row {} .mauticform-radiogrp-label { font-weight: normal; } .mauticform-radiogrp-radio {} .mauticform-button-wrapper .mauticform-button.btn-default, .mauticform-pagebreak-wrapper .mauticform-pagebreak.btn-default { color: #ffffff;background-color: #ff8d00;border-color: #dddddd;} .mauticform-button-wrapper .mauticform-button, .mauticform-pagebreak-wrapper .mauticform-pagebreak { display: inline-block;margin-bottom: 0;font-weight: 600;text-align: center;vertical-align: middle;cursor: pointer;background-image: none;border: 1px solid transparent;white-space: nowrap;padding: 6px 12px;font-size: 13px;line-height: 1.3856;border-radius: 3px;-webkit-user-select: none;-moz-user-select: none;-ms-user-select: none;user-select: none;} .mauticform-button-wrapper .mauticform-button.btn-default[disabled], .mauticform-pagebreak-wrapper .mauticform-pagebreak.btn-default[disabled] { background-color: #ffffff; border-color: #dddddd; opacity: 0.75; cursor: not-allowed; } .mauticform-pagebreak-wrapper .mauticform-button-wrapper { display: inline; }
Nama harus diisi
​ ​

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram