3 Alasan Kamu Harus Stop Main Instagram

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Daftar Isi

3 alasan kenapa kamu harus segera stop main Instagram? Kok bisa? Yah, kalau tujuannya cuman untuk menghabiskan waktu dengan melihat konten tidak berfaedah! Menghabiskan kesempatan untuk produktif malah diganti dengan berseluncur mata melihat konten-konten di instagram yang tidak memiliki benefit untuk investasi diri maupun investasi bisnis.

Gak sakit tuh ibu jarinya? Scrolling mulu. Tiap jam, tiap menit, hanya melihat gambar satu ke gambar yang lainnya. membaca komentar yang satu ke komentar lainnya. Serius! Hal seperti itu sebenarnya tidak masalah jika kamu memaksimalkannya untuk investasi diri atau bisnis.

Akhirnya dengan kebiasaan yang seperti itu kamu tidak memaksimalkan manfaat yang ada di Instagram! Padahal jika kamu mengetahui cara pemanfaatn instagram, maka akan sangat bermanfaat.

Jadi, Coba deh simak baik-baik 3 alasan berikut kenapa kamu harus segera stop main instagram kalau tujuannya cuman untuk menghabiskan waktu dengan melihat konten tidak berfaedah. Berikut 3 alasannya;

1. Ada milyaran pengguna aktif di Instagram

3 alasan

Seharusnya kamu jadikan peluang tersebut untuk dapat keuntungan dengan berjualan atau menawarkan skill pada mereka. Bayangkan teman-teman, milyaran calon pembeli menunggu produk-produk atau jasa yang bisa kamu tawarkan.

2. 72% pengguna Instagram adalah konsumen yang suka belanja

72% dari milyaran pengguna Instagram bukanlah angka yang sedikit. Ingat, keuntungan besar akan menanti kamu yang mau coba berjualan online di Instagram. Tinggal kamunya aja nih, ingin menjadi konsumen melulu atau produsen?

3.Ada banyak fitur Instagram untuk menarik banyak audience

3 alasan

Dari feeds, story, ig live, ig tv, dan lainnya. Jika semua fitur dapat kamu maksimalkan dengan baik, maka akan mendatangkan traffic besar dan menguntungkan. Kamu hanya perlu membuat konten yang semenarik mungkin untuk ditampilkan di wadah yang telah disediakan oleh Instagram.

Sebenarnya, tidak masalah jika kamu bermain Instagram di waktu senggang. Namun, jika kamu menghabiskan banyak waktu dan menghabiskan masa produktifmu hanya karena bermain instagram di setiap waktu. Mungkin saatnya untuk berhenti.

Ingat teman-teman, usia muda dan produktifitas yang maksimal hanya akan datang sekali seumur hidup. Manfaatkanlah sebaik-baik mungkin. Semoga artikel yang kami sediakan selalu bermanfaat bagi teman-teman sekalian.

Featured image by Woman photo created by cookie_studio – www.freepik.com

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram