Orderonline.id Recap 2022

Orderonline.id recap 2022

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Daftar Isi

365 Hari Telah Terlewati…

Banyak sekali perubahan yang terjadi di sepanjang tahun 2022. Seperti yang kita ketahui, awal tahun 2022 dimulai dengan masa transisi pasca pandemi yang sudah melanda dunia pada 2 tahun terakhir. Hal ini membuat tahun ini menjadi tahun yang sangat menakjubkan, mengingat bagaimana kita mampu untuk bangkit dan bertahan hingga penghujung tahun. Pertumbuhan ekonomi yang berangsur membaik menjadi salah satu alasan banyak pihak mampu untuk bangkit dari kondisi sebelumnya.

 

Begitu juga dengan OrderOnline.id, dengan semangat yang berkobar, kami memulai tahun 2022 ini dengan pelajaran dan harapan yang pada akhirnya membawa kami pada usaha untuk menciptakan perubahan. OrderOnline.id terus berupaya untuk mendukung perkembangan bisnis di Indonesia. Melalui platform dan fitur kami, business owners telah membuat lebih dari 110.000 landing page hingga akhir tahun 2022.

 

Kepercayaan kepada OrderOnline.id pun terus meningkat, dibuktikan dengan pertumbuhan pengguna sebesar 25% di tahun ini.

 

Banyaknya proses pengiriman yang dilakukan melalui fitur Logistics di OrderOnline.id dengan success rate di angka 90% dan peningkatan respon time website dari 100ms menjadi 40 ms, menjadi sebuah kebanggaan untuk OrderOnline.id dalam memberikan dukungan yang maksimal kepada business owners dan UMKM dalam mentransformasi bisnis mereka secara digital.

 

Recap kolase 2022 orderonline.id

 

Dukungan OrderOnline.id kepada business owners tidak hanya dilakukan melalui peningkatan kualitas produk, tetapi juga melalui kegiatan seperti:

The Extraordinary

Sebagai bentuk apresiasi tertinggi kepada pengguna OrderOnline.id yang telah sudah berhasil memiliki shipping cost diatas Rp. 100.000.000 dalam kurun waktu satu bulan.

Press Conference

Pada acara ini OrderOnline.id melakukan re-launching produk bersama media online di Indonesia.

Workshop Digital Marketing Mastery:

Acara yang dibentuk untuk memberikan edukasi yang lebih mendalam mengenai Facebook Ads kepada business owners di berbagai kota di Indonesia.

BRODI

Sebagai wadah yang diberikan kepada pengguna OrderOnline.id untuk membentuk komunitas dan menjalin hubungan baik bersama OrderOnline.id.

Webinar MAFIA

Sebagai ajang untuk memberikan edukasi mengenai OrderOnline.id kepada existing users.

Webinar TAKJIL

Webinar yang dilaksanakan pada saat bulan puasa dengan tujuan untuk memberikan tips dan trik berjualan dan berbisnis online di masa transisi new normal.

Webinar Pakeeetttt

Banyaknya permasalahan dalam sistem pembayaran COD menggerakan OrderOnline.id untuk memberikan edukasi dan tips kepada business owners.

OOPreneur Challenge

Challenge ini dilakukan di penghujung tahun dalam tujuan untuk memberikan dukungan modal dan edukasi Facebook Ads kepada business owners.Di penghujung tahun ini, OrderOnline.id terus berupaya untuk dapat mewujudkan mimpi dan harapan business owners dalam memulai, mengelola dan mengembangkan bisnis onlinenya.

 

Inovasi OrderOnline.id tidak akan berhenti sampai disini. Nantikan inovasi lainnya di tahun 2023!

Terima kasih 2022!testimoni dari user orrderonline.id

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram