Kunci Sukses Li Ka Shing, Orang Terkaya Di Asia Timur

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Daftar Isi

Li Ka Shing adalah orang terkaya di hongkong dan di asia timur. Dalam menjalankan bisnisnya, beliau punya rahasia kunci sukses untuk menggapai tujuannya.

Apa saja kunci sukses yang dimaksud? Langsung saja, berikut 8 kunci sukses dari Li Ka Shing yang wajib untuk diketahui >>>

1. Jangan bergantung pada keberuntungan!

kunci sukses

Bekerjalah dengan keras! Bergantunglah hanya pada diri sendiri! Jangan pernah melibatkan keberuntungan pada harapan Anda. Ingat! Hanya diri sendiri!

2. Uang mungkin bisa habis, tapi jangan sia-siakan uang yang kamu habiskan!

Gunakan semaksimal mungkin untuk pencapaian tujuanmu. Seperti investasi pada isi kepala, investasi pada aset masa depan, dan banyak lainnya.

3. Buatlah karyawanmu nyaman dan mempunyai perasaan memiliki perusahaan

Jangan buat sekat terlalu jauh antara pimpinan dan karyawan. Bangunlah ikatan yang bisa membuat karyawan merasa sangat memiliki perusahaan seperti memiliki tanggung jawab penuh.

4. Jangan pernah berhenti belajar!

kunci sukses

Pengetahuan mungkin tidak dapat membuatmu kaya, tapi dapat membuka lebih banyak peluang. Maka, sebanyak apapun pengetahuan Anda sekarang, tetaplah belajar dan berproses.

5. Kemampuan manajemen adalah yang paling penting.

Ciptakan strategi seefisien mungkin. Memanage segala sesuatu dengan efektif dan efisien akan membuat segalanya lebih cepat tercapai dan terselesaikan.

6. Bersiaplah pada segala macam situasi

Apapun yang akan kamu hadapi hari depan, bersiaplah untuk menghadapinya. Seburuk dan serumit apapun, Anda harus menyelesaikannya.

7. Ingatlah jika kamu sombong, kamu akan jatuh pada suatu hari

Tetaplah bersikap rendah hati, hal seperti ini tidak sulit untuk dilakukan selama kita masih selalu ingat rasa syukur. Tetaplah rendah hati pada siapapun.

8. Walaupun uang penting bagi hidup kita, kamu harus bisa melihat lebih jauh daripada sekedar uang.

kunci sukses

Banyak hal-hal di dunia ini yang lebih berarti daripada uang. Jadi jangan monoton dalam pencapaian, bahwa dibalik uang, masih banyak hal besar yang lebih penting untuk tujuan hidup.

Semoga artikel yang selalu kami sediakan bermanfaat bagi teman-teman sekalian. Terima kasih.

Isi Form Di Bawah ini Untuk Berlangganan Informasi dari OrderOnline.id, Sekarang!

Dapatkan beragam artikel tutorial, insight dan tips menarik seputar bisnis dan jualan online langsung melalui email Anda. Subscribe sekarang dan raih kesuksesan bersama kami!

.mauticform_wrapper { max-width: 600px; margin: 10px auto; } .mauticform-innerform {} .mauticform-post-success {} .mauticform-name { font-weight: bold; font-size: 1.5em; margin-bottom: 3px; } .mauticform-description { margin-top: 2px; margin-bottom: 10px; } .mauticform-error { margin-bottom: 10px; color: red; } .mauticform-message { margin-bottom: 10px;color: green; } .mauticform-row { display: block; margin-bottom: 20px; } .mauticform-label { font-size: 1.1em; display: block; font-weight: bold; margin-bottom: 5px; } .mauticform-row.mauticform-required .mauticform-label:after { color: #e32; content: ” *”; display: inline; } .mauticform-helpmessage { display: block; font-size: 0.9em; margin-bottom: 3px; } .mauticform-errormsg { display: block; color: red; margin-top: 2px; } .mauticform-selectbox, .mauticform-input, .mauticform-textarea { width: 100%; padding: 0.5em 0.5em; border: 1px solid #CCC; background: #fff; box-shadow: 0px 0px 0px #fff inset; border-radius: 4px; box-sizing: border-box; } .mauticform-checkboxgrp-row {} .mauticform-checkboxgrp-label { font-weight: normal; } .mauticform-checkboxgrp-checkbox {} .mauticform-radiogrp-row {} .mauticform-radiogrp-label { font-weight: normal; } .mauticform-radiogrp-radio {} .mauticform-button-wrapper .mauticform-button.btn-default, .mauticform-pagebreak-wrapper .mauticform-pagebreak.btn-default { color: #ffffff;background-color: #ff8d00;border-color: #dddddd;} .mauticform-button-wrapper .mauticform-button, .mauticform-pagebreak-wrapper .mauticform-pagebreak { display: inline-block;margin-bottom: 0;font-weight: 600;text-align: center;vertical-align: middle;cursor: pointer;background-image: none;border: 1px solid transparent;white-space: nowrap;padding: 6px 12px;font-size: 13px;line-height: 1.3856;border-radius: 3px;-webkit-user-select: none;-moz-user-select: none;-ms-user-select: none;user-select: none;} .mauticform-button-wrapper .mauticform-button.btn-default[disabled], .mauticform-pagebreak-wrapper .mauticform-pagebreak.btn-default[disabled] { background-color: #ffffff; border-color: #dddddd; opacity: 0.75; cursor: not-allowed; } .mauticform-pagebreak-wrapper .mauticform-button-wrapper { display: inline; }
Nama harus diisi
​ ​

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram