Konten Instagram Untuk Referensi Jualan Online

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Daftar Isi

Ada tiga konten instagram yang penting untuk teman-teman ketahui saat ingin berjualan online. Dan sekarang kita akan membahas ke tiga konten tersebut.

Seperti kita ketahui bersama bahwa konten adalah pondasi utama dalam bisnis online di Instagram. Tanpa konten yang menarik, maka tidak akan ada pula customer yang akan tertarik untuk melakukan pembelian.

Tugasmu adalah, kamu harus tahu nih tiga tipe konten Instagram berikut yang dimaksud. Agar bisa menjadi gambaran utama dan bahkan referensi yang penting untuk bisnismu. Berikut 3 konten instagram yang dimaksud >>>

Konten Single Post

konten instagram

Berupa konten yang berisi satu gambar atau satu slide saja. Ada yang mengisinya dengan konten padat, ada juga yang mengisinya dengan penjelasan ringkas.

Agar tidak bingung, berikut beberapa contohnya >>>

  1. Foto naratif
  2. Desain grafis
  3. Gambar produk
  4. Konten influencer
  5. Konten repost
  6. Edukasi (konten ini punya peran penting dalam menggaet customer, kamu bisa tampilkan konten berupa edukasi produk, bisnis, dan apapun yang terkait dengan target marketmu)
  7. Motivasi (konten ini dibutuhkan untuk menambah warna dan semangat customermu)
  8. Quotes

Konten Carousel

Konten yang berisi beberapa gambar atau slide. Biasanya digunakan ketika ingin menjelaskan atau menjual sesuatu secara detail.

Yang lagi trend nih, berikut beberapa contohnya >>>

  1. Multi post
  2. Video carousel
  3. Edukasi produk
  4. Edukasi brand

Video

konten instagram

Konten yang berupa video. Konten ini biasanya lebih banyak diminati oleh customer karena penjelasan yang disampaikan berupa audio dan gambar.

Berikut beberapa contohnya >>>

  1. Video monologue
  2. Dokumenter
  3. Video cerita
  4. Animasi
  5. Video edukasi dan pembelajaran
  6. Cinematic
  7. Video berita
  8. GIF

Semoga artikel yang selalu kami sediakan bermanfaat bagi teman-teman sekalian. Terima kasih.

Isi Form Di Bawah ini Untuk Berlangganan Informasi dari OrderOnline.id, Sekarang!

Dapatkan beragam artikel tutorial, insight dan tips menarik seputar bisnis dan jualan online langsung melalui email Anda. Subscribe sekarang dan raih kesuksesan bersama kami!

.mauticform_wrapper { max-width: 600px; margin: 10px auto; } .mauticform-innerform {} .mauticform-post-success {} .mauticform-name { font-weight: bold; font-size: 1.5em; margin-bottom: 3px; } .mauticform-description { margin-top: 2px; margin-bottom: 10px; } .mauticform-error { margin-bottom: 10px; color: red; } .mauticform-message { margin-bottom: 10px;color: green; } .mauticform-row { display: block; margin-bottom: 20px; } .mauticform-label { font-size: 1.1em; display: block; font-weight: bold; margin-bottom: 5px; } .mauticform-row.mauticform-required .mauticform-label:after { color: #e32; content: ” *”; display: inline; } .mauticform-helpmessage { display: block; font-size: 0.9em; margin-bottom: 3px; } .mauticform-errormsg { display: block; color: red; margin-top: 2px; } .mauticform-selectbox, .mauticform-input, .mauticform-textarea { width: 100%; padding: 0.5em 0.5em; border: 1px solid #CCC; background: #fff; box-shadow: 0px 0px 0px #fff inset; border-radius: 4px; box-sizing: border-box; } .mauticform-checkboxgrp-row {} .mauticform-checkboxgrp-label { font-weight: normal; } .mauticform-checkboxgrp-checkbox {} .mauticform-radiogrp-row {} .mauticform-radiogrp-label { font-weight: normal; } .mauticform-radiogrp-radio {} .mauticform-button-wrapper .mauticform-button.btn-default, .mauticform-pagebreak-wrapper .mauticform-pagebreak.btn-default { color: #ffffff;background-color: #ff8d00;border-color: #dddddd;} .mauticform-button-wrapper .mauticform-button, .mauticform-pagebreak-wrapper .mauticform-pagebreak { display: inline-block;margin-bottom: 0;font-weight: 600;text-align: center;vertical-align: middle;cursor: pointer;background-image: none;border: 1px solid transparent;white-space: nowrap;padding: 6px 12px;font-size: 13px;line-height: 1.3856;border-radius: 3px;-webkit-user-select: none;-moz-user-select: none;-ms-user-select: none;user-select: none;} .mauticform-button-wrapper .mauticform-button.btn-default[disabled], .mauticform-pagebreak-wrapper .mauticform-pagebreak.btn-default[disabled] { background-color: #ffffff; border-color: #dddddd; opacity: 0.75; cursor: not-allowed; } .mauticform-pagebreak-wrapper .mauticform-button-wrapper { display: inline; }
Nama harus diisi
​ ​

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram