Makanan Kekinian Referensi Bisnis Franchise

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Daftar Isi

Di tahun 2020 ini, bisnis franchise semakin marak dan berkembang. Utamanya adalah franchise makanan kekinian. Selain membutuhkan modal yang aman dan tidak boros, franchise juga memberikan keuntungan yang lumayan besar.

Kami telah merangkum beberapa usaha franchise makanan kekinian yang bisa jadi referensi bisnis kamu. Berikut uraiannya;

1. Martabak Mini Rainbow

makanan kekinian

Martabak mini rainbow diminati jadi jajanan kekinian, karena porsinya yang unik dengan pilihan topping yang beragam. Dalam websitenya tertulis bahwa martabak mini rainbow memiliki beberapa keunggulan;

  • Produk Unggulan
  • No Royalty Fee
  • Layanan Team Support
  • Management

Franchise ini memiliki manajemen yang baik dan terstruktur, dengan kualitas sumber daya manusia terbaik. Dedikasi yang diberikan sepenuh hati untuk semua para mitra.

Jika teman-teman berminat jadi mitra, cek selengkapnya di sini yah >>> Martabak Mini Rainbow

2. Chicken Popop

Chicken popop sudah terbukti menjadi produk unggulan yang mudah diterima masyarakat Indonesia. Kini, franchise ini semakin meluas dari sabang sampai merauke.

“Komitmen kami untuk selalu membantu mitra kami menuju angka penjualan maksimal dan meraih sukses. Kami melayani dengan sepenuh hati sehingga tidak perlu khawatir dan ragu untuk bermitra dengan kami.”

Bergabung jadi mitra, akan mendapatkan keuntungan dan keunggulan yang sangat banyak. Mulai dari pelayanan mitra hingga no royalty fee. Dan tidak perlu khawatir soal pembagian hasil penjualan, karena chicken popop tidak ada bagi hasiol dengan kantor pusat. Keuntungan sepenuhnya milik mitra.

Team chicken popop sangat teliti dalam meracik bahan baku guna menjaga cita rasa agar tetap terjaga kelezatannya di setiap gigitannya. Packaging dengan kualitas premium sehingga aman jika terkena makanan.

Jika teman-teman berminat jadi mitra, cek selengkapnya di sini yah >>> Chicken Popop

3. Pisang Nugget Kece

makanan kekinian

Pisang nugget kece dibuat dengan sepenuh hati demi menciptakan rasa yang berkualitas. Ditambah dengan banyak pilihan topping, membuatnya disukai oleh semua kalangan masyarakat Indonesia.

“kami memberikan sebuah peluang usaha paling menguntungkan. Saatnya anda membangun usaha karena kesuksesan sudah di depan mata. Kami juga senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi para mitra kami untuk membantu menunjang penjualan yang lebih tinggi.

Keuntungan dan keunggulan yang dihadirkan adalah sistem “no royalty fee”. Jadi anda tidak perlu khawatir dan tidak perlu ragu untuk membangun usaha dengan kami, karena 100% keuntungan hasil penjualan adalah sepenuhnya milik anda.

Team support memiliki manajemen yang nyata, jelas dan terstruktur. Dengan sumber daya manusia yang memiliki jiwa muda semangat kerja maka akan selalu senantiasa melayani mitra guna membantu menunjang penjualan yang maksimal.

Jika teman-teman berminat jadi mitra, cek selengkapnya di sini yah >>> Pisang Nugget Kece

Bagaimana teman-teman sekalian? Sudah siap memulai usaha franchise makanan ringan yang kekinian? Jika sudah siap, jangan pernah mencoba untuk menundanya lagi. Selamat berjuang dan semoga sukses.

Featured Image Food photo created by azerbaijan_stockers – www.freepik.com

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram