Alternatif TokoTalk dengan Orderonline.id Untuk Usaha Kamu

ilustrasi migrasi

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Daftar Isi

Seiring dengan berkembangnya digitalisasi pada industri UMKM, mayoritas pelanggan pun sekarang lebih suka berbelanja online ketimbang offline. Sehingga, banyak seller yang mulai mengoptimalkan fitur bisnis online untuk mendapatkan lebih banyak penjualan.Oleh karena itu, banyak perusahaan yang mengembangkan platform  E-commerce Builder dengan beragam fitur dan kelebihan masing-masing untuk para seller. Seperti pembuatan website jualan online, pengelola toko, fitur customer service, dan segala fitur lain yang membantu memudahkan para seller dalam mengelola toko online mereka, salah satunya adalah OrderOnline.id

 

Orderonline.id hadir sebagai alternatif Tokotalk dengan menyediakan berbagai fitur yang terus dikembangkan untuk  memudahkan seller dalam mengelola toko onlinenya. Selama 4 tahun, orderonline telah hadir untuk mewujudkan mimpi dan misi membantu berbagai jenis usaha dengan fitur yang serba otomatis, evaluasi untuk peningkatan repeat order, dan mempermudah sistem bisnis online kamu.

 

Buat kamu yang sedang mencari alternatif TokoTalk, OrderOnline.id siap membantu seller migrasi dari Tokotalk. Tentunya kami juga memberikan diskon spesial bagi yang sebelumnya pengguna TokoTalk

Kenapa Orderonline.id?

Baca juga: OrderOnline Itu Apa Sih? Yuk Simak Penjelasannya!

Orderonline.id sebagai Alternatif Tokotalk

Alternatif tokotalk

Keduanya memberikan penawaran store builder / e-commerce builder yang membantu memudahkan seller untuk mengoperasikan toko onlinenya.

Berikut merupakan kelebihan utama yang ditawarkan orderonline.id

Baca juga: OrderOnline; Solusi Bisnis Online!

Pembuatan Website Toko Online Yang Mudah, Cepat, dan Menarik

OrderOnline.id sebagai alternatif Tokotalk memiliki fitur yang sama yaitu pembuatan toko online yang praktis.

Fitur Storefront dari OrderOnline.id dapat membantu Anda untuk menampilkan katalog dari produk terbaik kamu dan dimunculkan ke dalam website. Kamu tidak perlu skill coding untuk mendesain website dari OrderOnline.id, cukup pilih tema, upload produk yang ingin ditampilkan, website pun selesai untuk ditampilkan. Tentunya, website E-commerce Builder yang dibuat sudah dioptimasi juga dengan tampilan mobile, sehingga tidak akan berantakan tampilannya.

Selain itu, kamu juga dapat meningkatkan kredibilitas toko kamu dengan menunjukan info penjualan terbaru kepada calon customer Anda secara real-time. Tentunya, strategi ini dapat meningkatkan konversi penjualan kamu lebih tinggi.

 

Layanan website builder dari orderonline.id terhubung dengan sistem penjualan, sehingga kamu dapat lebih mudah mengelola toko online dengan dashboard admin yang disediakan.

Baca juga: Mudah Mengatur Orderan dengan Order Management OrderOnline

Mulai dari mengunggah materi produk, mengatur tampilan web, memproses pesanan, hingga pembayaran Virtual Account pun tersedia, layaknya platform e-commerce yang bagus. Sistem web dari OrderOnline.id pun memiliki kelebihan untuk memudahkan kamu dalam melakukan tracking & analytics dari Facebook, Google, maupun Tiktok.

Hal ini dapat memudahkan kamu untuk memantauperforma iklan hanya dengan beberapa klik saja.

Funnel Builder untuk Kebutuhan Landing Page Anda

OrderOnline.id menyediakan layanan  pembuatan situs web yang menarik, nyaman digunakan, dan loading web yang ringan sehinggan dapat diakses dengan mudah oleh pembeli dari berbagai perangkat.

Fitur Funnel Builder ini dapat mempermudah kamu tanpa perlu memikirkan domain, hosting, atau coding dalam pembuatan Landing Page. Kami juga menyediakan fitur Funnel Builder dengan sistem responsive, sehingga tampilan website lebih mudah untuk dikelola dengan tampilan mobile yang rapi dan menarik bagi calon pengunjung toko online.

Di OrderOnline.id, kamu dapat menggunakan template yang ready-to-use dengan berbagai variasi tampilan. Tinggal tambahkan informasi produk yang kamu jual tanpa perlu desain landing pagi dari awal.

Baca juga: Menampilkan Produk di Landing Page? Ini Tipsnya!

Fitur Otomatis Agar Toko Online Efektif & Efisien

Sistem Automation mempermudah kamu mengelola toko, sehingga performa toko kamu dapat lebih efisien. Salah satu kelebihannya dengan memberikan notifikasi order & follow up secara otomatis melalui WhatsApp, SMS dan Email. Sehingga, proses transaksi pun dapat berjalan tanpa perlu khawatir terlewatkan.

Selain itu, kamu juga dapat menjalankan Email Marketing dengan mudah dari beragam tools  yang sudah disediakan, mulai dari list building, autorespond, maupun blast Email untuk meningkatkan performa toko maupun mendongkrak penjualannya.

Baca juga: Berikan Layanan Fast Response dengan Notification OrderOnline

 

Kontak customer pun tersimpan secara otomatis dengan tampilan yang rapi, sehingga kamu tidak perlu repot-repot lagi merapikannya di Excel atau Google Sheet. OrderOnline.id juga menyedikan fitur Payment Processor, sistem untuk memberikan notifikasi secara langsung setiap terjadi transaksi, jadi kamu tidak perlu lagi mengecek mutasi secara manual dan berulang kali.

Masih banyak lagi, fitur otomatis yang dapat kamu dapatkan di orderonline.id

Logistik Langsung Dijemput ke tempat Seller

Kelebihan lain dari orderonline.id ialah fitur Smart Logistik, sebuah proses otomatisasi dalam mendapatkan resi. Jadi kurir dari masing-masing ekspedisi dapat langsung menjemput paket tanpa perlu diantarkan ke agen pengiriman. Sehingga kamu tidak perlu lagi pergi ke kantor agen pengiriman, karena paket akan dijemput langsung oleh kurir.

Baca juga: Atur dan Kirim Orderanmu dengan Fitur Logistics

Selain itu, sistem ini memudahkan Seller untuk meningkatkan Success Rate dengan cara menentukan ekspedisi terbaik dari setiap kiriman COD secara otomatis.

Baca juga: Hore!! Fitur OrderOnline Logistic Rilis Hari Ini!!

 

Berikut adalah kelebihan dari fitur Smart Logistics dari orderonline.id

  • Rekomendasi Ekspedisi Terbaik Sesuai Alamat Tujuan
    • Sistem ini memberikan rekomendasi ekspedisi terbaik dari setiap lokasi tujuan pengiriman.
  • Pemantauan Operasional Ekspedisi secara berkala
    • Tim OrderOnline.id mereview ekspedisi secara berkala di lingkupkecamatan setiap 2 minggu sekali.
  • Tim Khusus Untuk Monitoring Pengiriman COD
    • Tim Support khusus dan tim Supply Chain Management dari OrderOnline.id yang akan selalu memonitoring dan membantu segala kendala pada kiriman COD Anda.
  • Pencarian COD Realtime
    • Dana hasil kiriman dari paket COD langsung dikirimkan setelah paket diterima oleh customer.
  • Cashback Akumulatif Untuk Setiap Ekspedisi
    • Kamu juga dapat mendapatkan fitur cashback dari setiap ekspedisi. Apalagi, semakin besar akumulasi yang dikumpulkan, akan semakin besar juga reward yang kamu dapatkan.

Baca juga: SMART LOGISTIC; Succes Rate Terjaga!

Biaya Berlangganan Orderonline.id dengan Tokotalk

Perbedaan lainnya antara OrderOnline.id dan TokoTalk bisa kamu ketahui dari segi biaya untuk berlangganan.

Dari segi biaya, OrderOnline.id sebagai alternatif Tokotalk memiliki harga yang tidak jauh berbeda dengan berbagai fitur yang diberikan. Orderonline memberikan fitur yang sama dengan TokoTalk dengan harga paket Rp249 ribu per bulan untuk bisnis owner. Paket Business sangat cocok bagi pebisnis online yang ingin meningkatkan penjualan dari toko online yang dimilikinya.

 

Fitur terbaik kami, Paket Enterprise memiliki biaya Rp499 ribu per bulan untuk para pebisnis profesional yang ingin menawarkan pengalaman belanja online secara lebih mudah bagi pelanggannya. Sedangkan biaya Enterprise pada TokoTalk sejumlah Rp3 juta/ bulan, cukup signifikan dari perbedaannya. Kami juga akan memberikan kemudahan migrasi toko online kamu ke Orderonline.id dengan mudah, ada diskon spesial juga dari kami loh.

Itu dia penjelasan untuk Orderonline.id sebagai alternatif TokoTalk dalam memudahkan seller untuk mengelola bisnis onlinenya.

OrderOnline akan selalu hadir, dengan senang hati membantu menjalankan usaha para Seller untuk meraih tujuan.

Baca juga: Artikel Bisnis OrderOnline; Berkembang Bersama!

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram