Franchise Bakso Ini Bisa Jadi Referensi Bisnismu

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Daftar Isi

Siapa yang tidak mengenal bakso? Makanan khas dari Indonesia ini telah dikenal banyak baik itu di dalam negeri maupun di luar negeri. Dengan cita rasa yang khas, bakso selalu memiliki tempat di hati. Lalu, apakah kamu berminat dengan usaha franchise bakso?

Jika berminat, ya udah, langsung saja deh, kami akan memberikan beberapa referensi usaha franchise bakso yang mungkin akan jadi bisnismu kelak.

Berikut 3 (tiga) referensi franchise bakso dari kami;

​1. Bakso Boedjangan

franchise bakso

Bagi kami, kesan Anda sangatlah berarti. Untuk itu kami selalu berusaha mewujudkan pengalaman #NgebaksoBoedjangan yang nikmat dengan melalui proses Terstandarisasi Halal dan Higienis. Sehingga Anda dan Keluarga tak perlu lagi ragu untuk menyantap Bakso yang berkualitas dari kami.

Begitu kira-kira kalimat yang tertulis di website utama franchise bakso boedjangan ini. Franchise ini telah menjadi pelopor bakso inovatif, dan juga telah mendapat sambutan yang hangat di seluruh cabangnya!

Franchise ini sudah ada sejak 2013 dan sampai saat ini telah berkembang pesat dengan 80 cabang lebih.

Awalnya franchise ini hanya berpusat di kota Bandung, namun sekarang ini sudah tersebar banyak di seluruh Pulau Jawa dan bahkan pulau lain di Indonesia. Kepopuleran franchise ini tentu menarik untuk dijadikan mitra.

Jika ingin jadi reseller dari franchise ini, silahkan cek selengkapnya di sini >>> Bakso Boedjangan

2. Mister Baso

Gerai pertama mister baso dibuka pada bulan november 1999. Konsep yang diberikan adalah memberikan kenyamanan bagi setiap orang yang menikmati baso.

Saat ini gerai mister baso telah tersebar di wilayah jabodetabek, aceh, palembang, bali, maluku, dan pekanbaru. Dan akan terus membuka gerainya ke berbagai daerah Indonesia. Agar setiap orang berkesempatan untuk menikmati menu lezat di mister baso.

Sebagai brand lokal yang memajukan produk asli Indonesia, mister baso memberikan kualitas terbaik dan layanan yang profesional agar makanan lokal Indonesia semakin diterima oleh masyarakat, dan dapat dikenal di dunia internasional.

Jika tertarik untuk menjadi mitra, cek selengkapnya di sini >>> Mister Baso

3. Bakso Agung

franchise bakso

Bakso Agung menghadirkan konsep menu bakso dengan 23 varian yang dijamin lebih “kresssss” karena dibuat dari Daging Sapi Premium. Kuah bening bakso namun memiliki cita rasa kaldu yang maksimal karena dibuat dari rebusan sumsum tulang kaki yang setiap pagi dimasak selama 3 jam untuk menghasilkan rasa manis dari kaldu yang namun tidak berminyak.

Dengan segmen utama pada keluarga, konsep desain Interior Bakso Agung dibuat berbeda dengan gerai Bakso pada umumnya.

Konsep bersih dan nyaman yang telah kami terapkan, terbukti selama 25 tahun mampu memberikan salah satu aspek yang paling dibutuhkan untuk berkumpul bersama keluarga dan kolega.

Ada 8 Alasan Memilih Franchise/ Waralaba Bakso Agung

Bisnis Bakso Agung memiliki 8 Strategic Point ( keunggulan utama) yang didapatkan dari pengalaman mengelola restoran selama 25 tahun.

  • Bisnis yang Mudah, Menguntungkan & Tidak Musiman
  • Outlet Waralaba Bakso Agung Tidak Butuh Tenaga Ahli
  • Memiliki Sistem POS (Point Of Sale) Terintegrasi yang Handal
  • Pengawasan Kualitas Produk Mudah
  • Produk Sisa Terbuang sangat sedikit ( < 1% )
  • Penghasilan Tidak Hanya dari Penjualan Outlet
  • Target Pasar Jelas
  • Konsep Desain Outlet Nyaman

Jika tertarik untuk menjadi mitra, cek selengkapnya di sini >>> Bakso Agung

Bisnis bakso memang punya potensi yang cukup besar di market Indonesia. Nah, jika teman-teman sekalian tertarik untuk membuka usaha franchise bakso, silahkan pelajari selengkapnya dari beberapa referensi di atas.

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram