Grosir Jilbab Saat Ramadhan, Berikut Referensinya

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Daftar Isi

Bisnis grosir jilbab saat ramadhan memanglah menggiurkan. Permintaan produk muslim akan meningkat, utamanya jilbab. Bagaimana tidak? Keuntungan yang datang bisa terbilang sangat cepat dan dengan jumlah yang banyak pula.

Dengan melihat potensi ini, kami ingin membagikan kepada teman-teman beberapa toko distributor jilbab. Agar bisa menjadi bahan utama referensi memulai bisnis grosir jilbab untuk teman-teman.

Berikut 3 (tiga) toko distributor yang bisa jadi referensi;

1. Umama Scarf

grosir jilbab

Umama Scarf merupakan brand hijab yang memiliki komitmen untuk menjadikan wanita muslimah indonesia memiliki karakteristik dalam berbusana muslim sesuai dengan syariat islam dan memberikan inspirasi berbusana bagi wanita muslim lainnya.

Kami menyediakan koleksi fashion busana muslim hijab retail atau eceran serta grosir dengan harga dan kualitas terbaik. Lengkapi kebutuhan hijab, jilbab, kerudung, scarf untuk sehari-hari hanya di Umama Scarf. Tersedia pashmina polos dan olahan, kerudung segi empat polos, motif, dan olahan.

Cek selengkapnya di sini >>> Umama Scarf

2. Ayya Hijab

grosir jilbab

Ayya Hijab adalah produsen sekaligus toko jilbab yang menjual Gamis, Hijab dan Jilbab Syar’i di Yogyakarta. Menyediakan berbagai model gamis dan hijab syar’i, termasuk juga Niqob atau Cadar. Kami menggaransi jahitan produk, jika ada jahitan yang rusak, maka akan diganti.

Ayya Hijab menggunakan penjahit Rumahan atau halusan bukan penjahit konveksi. Kami menggunakan kain-kain yang tidak nerawang, kain yang kami gunakan adalah kain standar untuk gamis dan hijab Syar’i. Silakan berkunjung ke Home Production Kami.

Cek selengkapnya di sini >>> Ayya Hijab

3. Atteenahijab.com

Atteenahijab.com adalah toko grosir jilbab murah namun berkualitas di jombang yang menyediakan beraneka ragam Jilbab dengan model terbaru dan ter-update dengan harga Grosir yang sangat murah. Saat ini kami berlokasi di pusat produksi atau konveksi Jilbab di jombang jawa timur. Tapi Anda tidak usah khawatir, karena reseller kami Atteenahijab tersebar hampir di seluruh Indonesia

Kami merupakan salah satu supplier juga agen utama Atteenahijab dengan berbagai macam pilihan model jilbab modern terbaru busana muslim, mulai khimar hingga kerudung bergo yang sangat cantik. Seluruh produk Atteenahijab diambil langsung dari konveksi utama kami yang telah terjamin akan kualitas dan bahannya.

Penjualan reseller jilbab kami juga mendapat sambutan dan respon yang sangat baik di pasar. Jilbab Atteenahijab tidak hanya tersedia dalam ukuran untuk orang dewasa atau remaja saja, namun juga ada banyak sekali pilihan kerudung serta khimar untuk anak-anak.

Jika Anda ingin membeli atau menjadi salah satu dari reseller jilbab kami, Atteenahijab.com menawarkan peluang bisnis grosir untuk Anda dengan jilbab murah  dan banyak hijab model terbaru pada tahun 2018 ini.

Untuk Anda yang memiliki karakter pembisnis dan siap untuk menjadi sukses, Anda bisa memulai usaha sendiri dengan menjadi reseller grosir jilbab murah kami Atteenahijab. Dengan bahan yang sangat berkualitas juga nyaman untuk dikenakan, model kerudung yang beraneka ragam serta cantik, dengan harga yang sangat terjangkau.

Jika Anda merupakan wanita yang sedang mencari model hijab modern atau hijab syar’i yang bisa Anda pakai di berbagai kesempatan seperti pesta atau acara sehari-hari. Anda dapat memilih jilbab Atteenahijab sebagai pelengkap dari penampilan Anda.

Cek selengkapnya di sini >>> Atteenahijab.com

Featured Image by Background photo created by freepik – www.freepik.com

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram