Kunjungan OrderOnline.id ke Kantor Google Indonesia

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Daftar Isi

Jakarta – OrderOnline.id mendapat kesempatan untuk berkunjung ke kantor Google Indonesia pada hari Rabu (2/11) di SCBD, Pacific Century Place Tower Level 45, Jakarta Selatan.

 

Kunjungan ini  merupakan tindaklanjut  undangan dari perwakilan Google di Indonesia untuk membahas visi dan program jangka panjang dari OrderOnline.id. Selain itu, kunjungan ini juga sekaligus menjadi momentum untuk melihat potensi kerja sama antara Google dengan OrderOnline.id kedepannya.

 

Pada sesi kunjungan, agenda pertama kunjungan OrderOnline.id dimulai dengan meeting bersama dengan Tim Google yang diwakili oleh Mathilda Tanya (Account Manager), James Lange Head of Small Business Sales Southeast Asia – Ads, dan Shao Chun (Sales Manager).

 

 

Fauzi, VP Marketing OrderOnline.id menyampaikan apresiasi kepada Tim Google yang telah mengundang dan membuka kesempatan untuk berdiskusi mengenai layanan Google Ads beserta platform OrderOnline. Menurutnya, kunjungan ke Google ini menjadi kesempatan berdiskusi dan mendapatkan insight tentang Google Ads dan platform OrderOnline.

 

“We really appreciate to Google Indonesia for the invitation and opportunity to open discuss about Google Ads and OrderOnline platform. We can get more insight for future plan to penetrate market and grow up the business as well”, Fauzi explain.

 

Fauzi mengawali diskusi bahwa latarbelakang berdirinya layanan OrderOnline.id  tak lain dari inisiatif CEO yang memiliki misi untuk membantu UMKM agar dapat menjalankan bisnis online nya secara efektif dan efisien.

 

Pada kesempatan yang sama, James Lange (Head of Small Business Sales Southeast Asia – Google) menyampaikan bahwa produk dan layanan OrderOnline.id cukup menarik untuk didiskusikan, termasuk untuk melihat potensi bagaimana kedepannya Google dapat membantu bisnis OrderOnline.id.

 

“Everything you’ve shared regarding the product is solving for and position in the market is something that I find really personally interesting and inspiring because of the challenges, so very excited to learn more about your business”, James said.

 

Agenda kunjungan ke Kantor Google Indonesia kemudian ditutup dengan sesi foto bersama dan dilanjutkan sesi Office Tour. Dalam kunjungan ini, Tim yang mewakili OrderOnline.id meliputi Fauzi Muhammad (VP Marketing), Dani Darmawan (CEO of OCademy), Faizul Karim (Digital Marketing Manager), Gema Arya Pradana (Digital Marketing Executive), Destiyan Putra (Digital Marketing Specialist) dan Robi Wahyu (Public Relation Specialist & Partnership).

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram