Stok Lama Tidak Terjual? Yuk Manfaatkan!

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Daftar Isi

Kamu punya stok lama yang gak laku-laku? Sudah berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun hanyta tersimpan di gudang? Begini saja, Daripada produk rusak karena lama tergeletak di gudang, mending manfaatin agar stok lama tidak menjadi beban.

Bagaimana cara memanfaatkannya? Tenang guys, berikut 6 cara memanfaatkan stok lama >>>

1. Buat Promo Spesial

stok lama

Cara pertama ini sering digunakan oleh penjual untuk memanfaatkan stok lama mereka yang tidak laku-laku. Dengan menawarkan kepada customer promo special terkait produk yang tidak laku, maka menjadi pilihan utama yang tepat.

2. Bundling Dengan Stok Best Seller

Kamu bisa membundling produk tidak laku dengan produk best seller agar dapat terjual dengan kemasan yang best seller. Ini adalah ide menarik agar tidak ada stok yang tersisa.

3. Jadikan Giveaway

stok lama

Agar customermu merasa betah dan loyal pada tokomu, maka lakukan dengan aktif giveaway. Nah, hadiah dari giveaway adalah stok lama yang tidak laku-laku. Benar-benar ide yang mengesankan, bukan? Kamu bisa melakukan give away di akun jualanmu seperti Instagram dan sebagainya.

4. Jadikan Bonus Pembelian

Customer membeli produk A, nah berikan mereka bonus produk yang tidak laku. Hal ini, selain membuat customer merasa diberi service yang luar biasa, juga akan membuat mereka berkunjug lagi karena keuntungan yang didapatkan.

5. Cuci Gudang

Siapa yang tidak tergiur dengan harga produk cuci gudang? Yah, berikan pengumuman bahwa toko kamu melakukan cuci gudang dengan harga yang sangat terjangkau bagi customer.

6. Sumbangkan

stok lama

Pilihan terakhir ini mungkin tidak menghasilkan uang untuk toko jualanmu. Namun, di sisi lain kamu memberikan rejeki pada orang yang lebih membutuhkan. Sedekah akan melancarkan rejekimu. Jadi, jika ragu melakukan opsi satu sampai 5, maka cobalah opsi ke enam ini.

Semoga artikel yang selalu kami sediakan bermanfaat bagi teman-teman sekalian. Terima kasih.

Isi Form Di Bawah ini Untuk Berlangganan Informasi dari OrderOnline.id, Sekarang!

Dapatkan beragam artikel tutorial, insight dan tips menarik seputar bisnis dan jualan online langsung melalui email Anda. Subscribe sekarang dan raih kesuksesan bersama kami!

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram