Web Praktis Berjualan Online! Miliki Toko Onlinemu Sekarang Juga!

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Daftar Isi

Masih yakin ingin berjualan online tanpa memiliki toko online sendiri? Masih bingung memulai berjualan online dengan toko sendiri? Ingin memiliki web praktis agar bisa segera berjualan online? Dan memiliki toko online sendiri? Yang nggak ribet? Nggak muluk-muluk?

Dengan OrderOnline Storefront, Anda bisa menjual hari ini juga. Tampilkan semua produk andalan dalam etalase, dan Anda bisa sesukanya mengatur sendiri seluruh tampilannya.

Beragam fitur powerful yang tersedia dari OrderOnline Storefront akan mempermudah proses pembuatan website toko online Anda!

Berikut beberapa keunggulan fitur powerful OrderOnline Storefront;

1. Customizable Storefront

web praktis

Suguhkan pengalaman belanja yang sangat luar biasa nyaman bagi customer melalui web toko online yang bisa Anda atur sesuai kebutuhan bisnis Anda dengan sangat mudah, tidak membutuhkan kemampuan teknis seperti desain dan coding untuk membuat website yang bagus dan cepat!

2. Web Praktis Fast Load

web praktis

Jangan biarkan pengunjung toko online anda pergi karena website yang terasa berat dan lambat, pengalaman customer saat berbelanja sangat penting dalam menentukan kesuksesan Anda sebagai business owner.

Dengan OrderOnline Storefront anda bisa memiliki website super cepat
sehingga tidak akan ada peluang sales yang disiasiakan dari setiap pengunjung websit.

3. Simplified Checkout Process

web praktis

Proses belanja yang ribet dapat membuat customer Anda batal melakukan pembelian, OrderOnline Storefront menjawab permasalahan ini, pengunjung Anda dapat belanja dengan sangat mudah tanpa ribet.

4. Integrated with Facebook Pixel dan Google Tag Manager

web praktis

Jika Anda menggunakan Facebook dan Google dalam memasarkan produk Anda, jangan khawatir. OrderOnline Storefront sudah terintegrasi sepenuhnya dengan Facebook Pixel dan Google Tag Manager.

5. Web Praktis Social Media Friendly

web praktis

Anda tidak perlu lagi memikirkan optimasi on-page website toko online Anda agar bisa memiliki tampilan yang baik dan eligibilitas tinggi ketika Anda share di social media.

6. Web Praktis Mobile Friendly

Lebih dari 80% pengunjung website, mengakses menggunakan HP. Jika website toko online tidak nyaman diakses menggunakan HP, maka Anda akan kehilangan Potensial Buyer yang sangat besar.

Sekarang Anda sudah tidak perlu khawatir lagi dengan tampilan mobile yang hancur! Tampilan OrderOnline Storefront kami buat sangat responsive, sehingga apapun gadget yang Anda gunakan, berapapun ukuran layarnya, website toko online Anda akan tampil dengan baik!

7. Free SSL (HTTPS)

Website toko online Anda akan langsung dilengkapi dengan SSL Certificate sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi website Anda akan sulit diakses karena dianggap tidak aman oleh browser yang digunakan oleh calon customer.

8. Customer Area

Customer dapat mengetahui status pesanan dari barang yang sedang mereka beli. Sehingga CS Anda tidak perlu repot lagi menjawab chat dari customer yang terus menerus menanyakan pesanannya.

Jika anda ingin bergabung dengan ribuan business owner lainnya yang telah memakai OrderOnline Storefront dan ingin merasakan langsung seluruh fitur powerful diatas. Gabung sekarang juga!

Featured Image by Background photo created by snowing – www.freepik.com

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram