7 Tools Analytic Gratis Untuk Instagram

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Daftar Isi

Tau gak? Instagram Marketing adalah strategi digital marketing yang sangat powerfull? Namun, masih banyak pebisnis yang kurang mengoptimalkannya. Padahal ada 7 Tools Analytic gratis yang bisa dimanfaatkan! Apa saja?

Berikut 7 tools analytic gratis tersebut >>>

1. Instagram Insight

7 tools analytic

Instagram Insight adalah fitur Instagram yang memberikan berbagai informasi mengenai konten yang kamu posting, mengetahui berapa jumlah interaksi yang terjadi pada akun Instagram kamu, serta mengetahui data diri (jenis kelamin, usia, dan geografi) followers.

2. Creator Studio

Facebook Creator Studio merupakan salah satu Tools/ Aplikasi yang dibuat oleh Facebook yang terintegrasi dalam satu sistem yang dibutuhkan untuk melakukan posting, mengelola social media, memonetisasi/ dalam hal ini mendapatkan keuntungan dari social media, hingga mengukur kualitas dan perkembangan social media.

3. Pixlee

7 tools analytic

Pixlee adalah tools instagram yang membantu memonitor posting kamu yang berkinerja terbaik dan menghasilkan ide untuk konten baru. Kamu bisa menggunakan tools ini secara gratis untuk melakukan analisis terhadap akun instagram kamu.

4. Ltr

Fitur ini sudah memiliki fitur posting Instagram otomatis. Kamu bahkan bisa memilih cara apa yang kamu suka (otomatis atau dengan pemberitahuan).

Sama seperti yang lain, versinya tersedia dua macam yaitu gratis dan bisnis. Keduanya bisa kamu gunakan baik dengan browser, maupun aplikasi mobile.

5. Crowdfire

7 tools analytic

Crowdfire adalah aplikasi untuk mengetahui pengguna mana yang telah berhenti mengikuti Anda pada kedua jejaring sosial populer tersebut. Biasanya pengguna Twitter dapat mengetahui apakah orang lain mulai mengikuti mereka dengan hanya melihat profil mereka.

6. Socialblade

Social Blade adalah situs web Amerika yang melacak statistik dan analitik media sosial. Social Blade terutama melacak platform YouTube, tetapi juga memiliki informasi analitis mengenai Twitch, Instagram, Twitter, Facebook, Mixer, Dailymotion, DLive, TikTok, dan StoryFire.

7. Socialbakers

Socialbakers adalah sebuah perusahaan pemasaran media sosial berbasis kecerdasan buatan. Menawarkan platform SaaS dengan nama Socialbakers Suite. Perangkat ini dikenal sebagai penyedia jasa analisis media sosial bertenaga AI yang ditawarkan melalui platform perangkat lunak.

Semoga artikel yang selalu kami sediakan bermanfaat bagi teman-teman sekalian. Terima kasih.

Isi Form Di Bawah ini Untuk Berlangganan Informasi dari OrderOnline.id, Sekarang!

Dapatkan beragam artikel tutorial, insight dan tips menarik seputar bisnis dan jualan online langsung melalui email Anda. Subscribe sekarang dan raih kesuksesan bersama kami!

.mauticform_wrapper { max-width: 600px; margin: 10px auto; } .mauticform-innerform {} .mauticform-post-success {} .mauticform-name { font-weight: bold; font-size: 1.5em; margin-bottom: 3px; } .mauticform-description { margin-top: 2px; margin-bottom: 10px; } .mauticform-error { margin-bottom: 10px; color: red; } .mauticform-message { margin-bottom: 10px;color: green; } .mauticform-row { display: block; margin-bottom: 20px; } .mauticform-label { font-size: 1.1em; display: block; font-weight: bold; margin-bottom: 5px; } .mauticform-row.mauticform-required .mauticform-label:after { color: #e32; content: ” *”; display: inline; } .mauticform-helpmessage { display: block; font-size: 0.9em; margin-bottom: 3px; } .mauticform-errormsg { display: block; color: red; margin-top: 2px; } .mauticform-selectbox, .mauticform-input, .mauticform-textarea { width: 100%; padding: 0.5em 0.5em; border: 1px solid #CCC; background: #fff; box-shadow: 0px 0px 0px #fff inset; border-radius: 4px; box-sizing: border-box; } .mauticform-checkboxgrp-row {} .mauticform-checkboxgrp-label { font-weight: normal; } .mauticform-checkboxgrp-checkbox {} .mauticform-radiogrp-row {} .mauticform-radiogrp-label { font-weight: normal; } .mauticform-radiogrp-radio {} .mauticform-button-wrapper .mauticform-button.btn-default, .mauticform-pagebreak-wrapper .mauticform-pagebreak.btn-default { color: #ffffff;background-color: #ff8d00;border-color: #dddddd;} .mauticform-button-wrapper .mauticform-button, .mauticform-pagebreak-wrapper .mauticform-pagebreak { display: inline-block;margin-bottom: 0;font-weight: 600;text-align: center;vertical-align: middle;cursor: pointer;background-image: none;border: 1px solid transparent;white-space: nowrap;padding: 6px 12px;font-size: 13px;line-height: 1.3856;border-radius: 3px;-webkit-user-select: none;-moz-user-select: none;-ms-user-select: none;user-select: none;} .mauticform-button-wrapper .mauticform-button.btn-default[disabled], .mauticform-pagebreak-wrapper .mauticform-pagebreak.btn-default[disabled] { background-color: #ffffff; border-color: #dddddd; opacity: 0.75; cursor: not-allowed; } .mauticform-pagebreak-wrapper .mauticform-button-wrapper { display: inline; }
Nama harus diisi
​ ​

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram