, ,

OrderOnline: Fitur Responsive Notification

Penulis

Azmi Permana

Diterbitkan

July 22, 2023

Diperbarui

Daftar isi

Pada artikel kali ini, OrderOnline akan membahas tentang salah satu fitur powerful dari OrderOnline yaitu Responsive Notification. Dengan Responsive Notification, tentunya kamu akan lebih dipermudah terkait update pesanan secara real-time. Dengan ini, kamu akan dapat memproses pesanan masuk dengan lebih cepat.

Dalam berjualan secara online, mungkin terkadang kamu temui permasalahan terkait calon customer yang memberikan tanggapan kurang baik kepada toko online kamu. Hal ini beberapanya disebabkan karena Customer Service lupa atau terlambat dalam merespon serta memproses pesanan dari pembeli.

Jika hal ini tidak segera diperbaiki, maka perlahan-lahan reputasi toko online kamu akan terus berkurang seiring waktu.

Baca juga: OrderOnline: Fitur Order Management

Nah, untuk mengatasi masalah responsivitas ini, fitur Responsive Notification dari OrderOnline akan menjadi solusi terbaik bagi kamu untuk mengatasi hal ini.

Seperti namanya, fitur Responsive Notification ini akan memberikan pemberitahuan jika ada pesanan masuk yang memerlukan penanganan sehingga kamu bisa memberikan layanan yang fast response kepada setiap pelanggan.

Dengan Responsive Notification, bisnis kamu yang slowly declining bisa kembali naik reputasinya dengan layanan yang fast response.

Manfaat dari Responsive Notification OrderOnline

1. Fast Response dengan Notifikasi Langsung dari Aplikasi

OrderOnline App Notification

Dengan fitur notifikasi ini, kamu sudah tidak perlu khawatir lagi kalau toko online kamu dianggap slow respond oleh calon customer. Pemberitahuan yang dimunculkan pun akan memberitahu kamu secara rinci setiap jenis pesanan dan pembayaran yang toko online kamu terima.

Admin ataupun CS kamu pun bisa merespon dengan cepat berbagai kebutuhan dari calon customer kamu dengan Responsive Notification dari OrderOnline ini. Hal ini tentunya akan memberikan kesan yang baik bagi calon customer terhadap toko online kamu.

2. Notifikasi dengan Email & Slack

Fitur Email dan Slack dari Responsive Notification OrderOnline

Aplikasi OrderOnline tidak selalu kamu buka dan pantau?

Kamu bisa tenang, karena fitur Responsive Notification dari OrderOnline sendiri juga bisa mengirimkan pemberitahuan langsung melalui Email dan Slack. Kamu maupun admin kamu pun masih bisa mendapatkan pemberitahuan secara real-time terkait pemesanan serta pembayaran yang masuk dan langsung meresponnya.

Jadi, kamu tidak akan lagi terlambat dalam merespon setiap keperluan calon customer kamu.

Dengan OrderOnline Responsive Notification, berikan layanan fast response pada setiap calon customer kamu.

Jika kamu masih memiliki pertanyaan mengenai fitur Responsive Notification ataupun masukan terkait hal lainnya, kamu juga bisa langsung hubungi Support Team dari OrderOnline ya! Kalau kamu misal ingin mengetahui tentang OrderOnline lebih jauh, kamu juga bisa klik di sini ya!

Mungkin sekian dulu dari OrderOnline pada artikel kali ini. See you next time!

Penulis

Azmi Permana

Diterbitkan

July 22, 2023

Diperbarui