3 Cara Mengatasi “Keraguan” Calon Customer

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Daftar Isi

Tidak bisa dipungkiri, bahwa sebagian calon customer pastilah merasa ragu setiap ingin membeli sebuah produk. Nah, tugas Anda simple. Meyakinkan calon customer membeli produk Anda. Ada 3 cara mengatasi keraguan calon customer yang akan kita bahas secara detail.

Apa saja ke 3 cara mengatasi keraguan calon customer tersebut? Berikut ulasannya;

1. Jelaskan Detail Benefit

3 cara

Kurangnya informasi biasanya membuat calon customer tidak yakin membeli produk Anda. Mereka tidak paham betul mengenai produk Anda. Tugas Anda untuk menjelaskan seluruh detail benefit yang akan mereka dapatkan.

Jadi, jangan setengah-setengah dalam menjelaskan benefit apa yang akan mereka terima.

2. Tunjukkan Real Testimoni

3 cara

Hal ini jelas akan menambah keyakinan calon sutomer Anda. Testimoni bisa berupa video atau screenshot dari pembeli Anda sebelumnya. Pilih testimoni yang super positif yah 😉

Apalagi testimoni dari tokoh terkenal, tambah mantap lah.

3. Beri Garansi

3 cara

Jika calon customer masih sedikit ragu, maka berikan full garansi pada mereka. Entah itu dari segi produk atau service. Berikan mereka garansi yang melahirkan rasa aman. sehingga customer akan terus kembali jika mereka ingin aman berbelanja.

Semoga artikel yang selalu kami sediakan bermanfaat bagi teman-teman sekalian. Terima kasih.

Isi Form Di Bawah ini Untuk Berlangganan Informasi dari OrderOnline.id, Sekarang!

Dapatkan beragam artikel tutorial, insight dan tips menarik seputar bisnis dan jualan online langsung melalui email Anda. Subscribe sekarang dan raih kesuksesan bersama kami!

​
​
​ ​
​ ​

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram