Pekerjaan Sampingan Online Menghasilkan Uang

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Daftar Isi

Ada gak sih pekerjaan sampingan yang online yang bisa menghasilkan uang yang lumayan atau bahkan banyak? Tentu ada, di zaman yang udah serba digital ini, pekerjaan online sudah banyak tersedia dan bisa dicoba untuk mendapatkan experience sekaligus pendapatan tambahan.

Selain menawarkan jam kerja yang cukup atau bahkan sangat fleksibel, Pekerjaan sampingan online juga menawarkan kenyamanan bekerja dari rumah, dan tentu yang paling penting adalah mereka bersedia membayar Anda secara tunai.

Anda cukup meluangkan waktu sekitar 15 menit sehari atau sepanjang malam, itu semua tergantung kesediaan waktu Anda. Maka Anda dapat segera mulai menghasilkan uang secara online.

Apa saja sih pekerjaan sampingan online yang bisa menghasilkan uang? Berikut kami uraikan satu per satu >>>

1. Ikuti Survei Online

Jika Anda searching di Google dengan keyword survei online berbayar, maka Anda akan mendapatkan banyak halaman yang menawarkan pekerjaan sampingan survei online yang bisa Anda kerjakan sesegera mungkin. Gaji yang akan didapatkan bisa beragam, ada poin digital yang bisa ditukarkan dengan uang tunai, ada uang yang bisa langsung ditransfer ke rekening Anda, dan banyak lainnya.

Anda cukup meluangkan waktu sekitar 10 menit atau lebih, Anda bisa menyelesaikan survei di sela-sela istirahat makan siang, atau di waktu luang yang Anda punya.

2. Mainkan Game dan Uji Aplikasi

pekerjaan sampingan

Salah satu website yang menyediakan pekerjaan sampingan dengan bermain video game atau menguji aplikasi adalah Bananatic. Anda akan mendapatkan sebuah poin hadiah yang biasa disebut dengan “pisang” yang Anda tukarkan dengan kartu hadiah, barang dagangan, dan kredit game.

Bagaimana cara mendapatkan poin hadiah? Anda cukup menyelesaikan tugas dalam setiap game dan memberikan ulasan yang jujur.

3. Uji Produk

Pekerjaan sampingan online yang ketiga adalah menguji produk. Biasanya banyak developer yang mengembangkan sebuah program atau apapun itu dan kemungkinan harus diuji produk terlebih dahulu.

Anda cukup menguji produk online yang disediakan oleh developer kemudian memberikan umpan balik berbentuk saran, kritik, atau ulasan yang jujur.

4. Penelitian Vindale

pekerjaan sampingan

Hasilkan hingga 50 ribu per pengujian dengan Vindale Research dengan menguji produk. Anda bisa dengan mudah mendapatkan uang tunai untuk pengujian produk, menyelesaikan survei online, menonton video, dan berpartisipasi dalam kelompok fokus.

Anda dapat bergabung dengan Vindale Research melalui komputer desktop atau di perangkat seluler.

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram