, ,

OrderOnline: Fitur OrderOnline Logistic

Penulis

Azmi Permana

Diterbitkan

August 15, 2023

Diperbarui

Daftar isi

OrderOnline sejak berdirinya telah memiliki keinginan untuk menciptakan solusi permasalahan bisnis terutama bisnis online kepada masyarakat luas. OrderOnline juga berharap agar para penggunanya dapat lepas dari permasalahan bisnis yang sebenarnya lumayan sepele jika terdapat solusi yang ampuh.

Maka dari itu, untuk mewujudkan hal ini, OrderOnline tidak pernah berhenti untuk berinovasi serta menyebarkan edukasi tentang mudahnya berbisnis secara online. Dengan bantuan gerakan bersama juga, diharapkan nantinya dunia bisnis akan terasa lebih dekat dan lebih mudah.

Tak cukup hanya berinovasi, OrderOnline tentunya juga mendengarkan banyak masukan yang berharga dari kamu. Hal inilah yang juga selalu menjadi salah satu dari banyak alasan untuk OrderOnline agar bisa terus berkembang maju ke depan.

Dari sekian banyak saran yang masuk dari sahabat OrderOnline, salah satu hal yang sering banyak dikeluhkan adalah rumitnya proses mengirim barang dari para pelaku bisnis kepada pelanggan.

Baca juga: OrderOnline: Fitur Smart Reporting

Maka dari itu, OrderOnline pun menambahkan fitur baru yakni fitur tools Logistic. Fitur atau tools ini sendiri bertujuan untuk menghilangkan masalah kamu yang pasti lumayan terkuras banyak tenaganya dari mengurus pengiriman alias shipping.

Lelah Meng-handle orderan masuk

OrderOnline juga tahu, kamu juga pasti seringkali menemukan beberapa masalah yang terbilang ribet tentang proses pengiriman barang seperti:

  • Data pengiriman yang perlu di input sehingga menyita banyak waktu dan tenaga. Terlebih jika antriannya juga terbilang panjang.
  • Kamu tidak memiliki karyawan khusus shipping sehingga kamu harus melakukannya sendiri.
  • Barang yang harus dikirim setiap hari jumlahnya juga terbilang sangat banyak dan seringkali melebihi kemampuan kamu dan tim atau pegawai kamu.
  • Kamu belum memiliki metode pembayaran COD alias Cash on Delivery sehingga tidak sedikit customer yang akhirnya gagal atau tidak jadi membeli. Meskipun kamu bisa menggunakan marketplace, tentu dalam beberapa aspek juga kurang efektif karena kamu harus input ulang data dan terbentur dengan limit COD per akun.

Hal ini tentunya akan sangat menguras waktu, pikiran, dan tenaga kamu bukan?

Namun kamu bisa tenang sekarang, karena OrderOnline sudah memiliki fitur Logistic. Semua masalah mengenai pengiriman akan langsung terjawab dan bahkan kamu juga bisa mendulang keuntungan besar nantinya.

Manfaat dari OrderOnline Logistic

Pickup. Dengan fitur ini, kamu sudah tidak perlu lagi membuang waktu dan tenaga. Karena kurir nantinya akan langsung menjemput barang ke tempat atau toko kamu.

Tools shipping pick-up dari OrderOnline Logistic

Tracking Resi Otomatis. Customer atau pelanggan kamu nantinya akan dapat melacak proses pengiriman secara real-time, hal ini yang kemudian akan mengurangi pertanyaan-pertanyan terkait lokasi barang. Hal ini juga pastinya akan sangat bermanfaat bagi kamu ataupun pelanggan kamu juga.

Fitur GPS Live real-time dari OrderOnline Logistic

COD. Kamu juga nantinya bisa meningkatkan dan memaksimalkan potensi omzet bisnis kamu dengan memberikan layanan Cash on Delivery.

Fitur Cash on Deilivery dari OrderOnline Logistic

Keuntungan Cashback. Tentunya tak hanya mudah, kamu juga nantinya akan mendapatkan Cashback dari setiap transaksi biaya pengiriman yang sudah terjadi di toko online kamu.

Menangkan Cashback dari OrderOnline Logistic

Dengan OrderOnline Logistic, sudah tak perlu pusing buang waktu dan tenaga urus pengiriman.

Jika kamu masih memiliki pertanyaan mengenai fitur Logistic ataupun masukan lainnya, kamu juga bisa langsung menghubungi Support Team di sini.

Mungkin cukup sekian dulu untuk artikel kali ini. See you next time!

Penulis

Azmi Permana

Diterbitkan

August 15, 2023

Diperbarui