6 Alasan Akun Instagram Jualan Kamu Di Unfollow

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Daftar Isi

6 alasan akun instagram di unfollow? Kamu jualan online di Instagram? Namun, seiring berjalannya waktu, followers kamu menurun kareing diunfollow? Sebenarnya, masalah seperti ini sudah sering terjadi, namun masih ada juga yang masih belum menyadari penyebabnya.

Kali ini, kami akan menjelaskan 6 alasan mengapa akun Instagrammu sering di unfollow. Agar kamu bisa memahami dan mencari solusinya.

Berikut 6 alasan akun Instagram jualan kamu di unfollow >>>

1. Konten-kontenmu sudah tidak relevan lagi dengan followers-followersmu

6 alasan

Artinya kamu memposting konten-konten yang mereka tidak lagi butuhkan. Coba periksa kontenmu, jangan sampai sudah jauh tertinggal dengan apa yang dibutuhkan oleh followers.

2. Followers-followersmu sudah merasa tidak mendapatkan manfaat dari postinganmu

Kamu menyediakan konten yang sama sekali tidak ada manfaatnya bagi followers. Padahal tips dan trik, edukasi, dan konten bermanfaat lainnya akan terus menambah followers. Jadi perhatikan baik-baik.

3. Akunmu kurang memaksimalkan interaksi dengan followers

6 alasan

Jangan harap followersmu akan stay, namun di sisi lain kamu tidak pernah membangun interaksi dengan mereka. Sesekali respon dan balas komentar mereka. Sebab interaksi antara penjual dan customer adalah hal yang wajib.

4. Terlalu sering posting jualan di feed

Kamu hanya sering memposting jualan tanpa memikirkan postingan lain yang dibutuhkan oleh followersmu. Sesekali posting konten yang mengedukasi atau tips yang bermanfaat bagi followers.

5. Terlalu jarang memposting di feed

6 alasan

Kamu hany posting konten selama 1 atau dua kali seminggu dan berharap followersmu akan bertambah? Please, malah mereka akan meninggalkanmu karena ketidakaktifanmu.

6. Foto dan video berkualitas rendah

Kamu tidak akan mendapatkan followers yang loyal jika foto dan video yang kamu sediakan sangat jauh dari kualitas sebuah postingan. Tingkatkan foto dan video menjadi kualitas yang mumpuni dan nyaman dipandang.

Semoga artikel yang selalu kami sediakan bermanfaat bagi teman-teman sekalian. Terima kasih.

Isi Form Di Bawah ini Untuk Berlangganan Informasi dari OrderOnline.id, Sekarang!

Dapatkan beragam artikel tutorial, insight dan tips menarik seputar bisnis dan jualan online langsung melalui email Anda. Subscribe sekarang dan raih kesuksesan bersama kami!

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram