Kaos Keren Brand Sendiri? Simak Selengkapnya!

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Daftar Isi

Jika kamu ingin membuat kaos keren dengan brand sendiri, dan ingin punya produk yang bernilai tinggi di pasar, maka utamakan kualitas pada produk kamu.

Lalu, bagaimana cara membuat kaos keren dengan nilai tinggi di pasar?

Bisnis kaos keren identik dengan remaja, anak muda, kekinian, milenial dan sebagainya. Identifikasi ini bisa mengkerucutkan konsep kamu dalam memulai membuat produkmu.

Sekarang, kita simak beberapa strategi yang wajib kamu coba ketika ingin memulai menjalankan brand sendiri dalam dunia fashion, utamanya kaos keren.

Berikut strategi yang telah kami rangkum;

1. Identitas Konsep

Konsep apa yang akan kamu tanamkan dalam kepala orang-orang tentang produk kamu? Misalnya nih, kamu ingin menggait audiens para pecinta anime. Maka buatlah produk yang ketika orang-orang mengingat anime + kaos, maka yang terlintas di kepala mereka adalah produkmu.

Buatlah story akan konsep dan produkmu. Agar tidak terkesan hanya menjual kaos yang bergambarkan anime seperti kebanyakan lainnya.

Story yang filosofis dan punya makna yang dalam akan menjadi value sendiri bagi identitas produk kamu dan value apa yang kamu perjuangkan dalam produk kamu.

2. Kaos Keren; Kain Berkualitas

Langkah kedua adalah mencari kain yang berkualitas untuk produk kamu. Jika ingin membuat produk terkesan original dan premium agar bisa bernilai lebih tinggi, maka yang utama adalah menunjukkan pada konsumen kualitas bahan produk.

Beberapa pengusaha di bidang fashion menyisihkan waktu, dana, dan tenaga mereka untuk mengeksplore macam-macam kain, bahkan ada yang sampai ke luar negeri.

Untuk kamu yang masih minim dana, mulailah mencari kain di pasar tradisional, atau pabrik baju di daerah. Selain dengan harga yang aman, biasanya mereka juga akan merekomendasikan kain yang berkualitas.

3. Kaos Keren; Packaging

kaos keren

Kemasan dapat membuat produk anda terlihat elegan dan berkualitas.

Kemasan adalah “The Silent Salesman” sebab kemasan produk mampu menceritakan produk dan meningkatkan penjualan.

Tidak bisa di pungkiri kemasan baju kaos yang unik secara visual mempunyai penjualan yang lebih baik jika dibandingkan dengan produk sebanding namun tidak mengindahkan kemasan.

Packaging mengkomunikasikan produk yang ada didalamnya, dan merefleksikan bisnis clothing kamu. Jika dalam kuliner kemasan menggambarkan kelezatan isi di dalamnya.

4. Toko Online

kaos keren

Ini adalah hal yang sangat wajib. Toko online akan menambah kredibilitas dan kepercayaan para customer. Apalagi jika menampilkan semua tampilan produk yang keren di dalamnya, hal ini akan menambah brand awareness.

OrderOnline Storefront adalah toko online yang sudah banyak digunakan oleh ribuan business owner lainnya. Selain harga yang lumayan aman di bagi pemula, OrderOnline Storefront juga memiliki kemudahan cara pakai dan banyaknya fitur powerfull di dalamnya. Tentu ini akan sangat cocok bagi kamu yang ingin memiliki toko online sendiri.

Pelajari selengkapnya di sini >>> OrderOnline Storefront

Jadi bagimana teman-teman? Sudah siap untuk memulai? Jangan tunda lagi bisnismu!

Featured Image by Mockup psd created by graphicheroco – www.freepik.com

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram