Kopi Susu, Franchise Minuman Yang Menjanjikan!

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Daftar Isi

Sudah bisa kita nilai sendiri, bahwa di kota manapun, gerai kopi susu bertebaran dimana-mana, sepanjang jalan bisa dengan mudah ditemukan. Ini adalah fenomena kekinian seiring majunya perkembangan zaman.

Rovi, salah satu content design OrderOnline mengaku paling menyukai es kopi susu dengan brown sugar. Selain membuat rasanya lebih gurih, brown sugar juga dianggap bisa meng-highlight rasa kopi jadi lebih nikmat.

Melihat fenomena ini, bagi kamu yang ingin mencoba memulai membuka bisnis dengan modal yang tidak bikin sesak. Ada baiknya melihat beberapa referensi franchise minuman kopi susu yang telah kami rangkum untuk kalian. Berikut ulasannya;

1. Kedai Kopi Susu Kulo

kopi susu

Gimana kabar hari ini? Udah banyak kerjaan numpuk? Apapun kondisinya, kalian harus tetap semangat yaa. Minum Kopi Kulo adalah pilihan yang pas banget nih buat nemenin hari Senin kalian.⁣⁣⁣

Kalimat di atas adalah salah satu teks iklan dari kopi kulo. Sudah banyak cabang di berbagai kota, dan sudah pasti banyak peminatnya.

Bagi kalian yang ingin bergabung dengan kemitraan Kedai Kopi Kulo, Untuk info lebih lanjut bisa langsung email ke:⁣ Mitra.kulo@gmail.com⁣.

2. Cetroo Coffee

kopi susu

Cetroo Coffee merupakan brand franchise minuman yang telah berpengalaman dalam bidang Food and Beverage sejak tahun 2009. Berfokus pada produk franchise kopi susu kekinian, Cetroo telah memiliki mitra yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Cetroo Coffee terus berupaya membantu dan memberikan solusi dalam berbisnis franchise minuman kopi. Serta berinovasi menciptakan minuman berkualitas dan sesuai dengan masyarakat.

Nah, yang ingin mengulik lebih lanjut tentang info franchise Cetroo Coffee, cek di sini yah Franchise Cetroo Coffee

3. Pesona Coffee

kopi susu

Pesona coffee lahir dengan konsep usaha yang mudah dikelola, dan banyak keuntungan yang mitra dapatkan.

Produk minuman dengan bahan dasar kopi, sajian minuman dengan berbagai varian variasi kopi. Dikemas dengan design cup yang keren disertai sealer cup premium dan tampilan booth yang kekinian.

Mau tau lebih detailnya? Silahkan cek selengkapnya di sini Pesona Coffee

Tunggu apalagi guys? Jangan tunda, mulai bisnis franchise minuman kamu sekarang!

Featured Image by Coffee photo created by jcomp – www.freepik.com

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram