4 Hal Yang Perlu Dihindari Saat Berjualan Online

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Daftar Isi

Sekarang Anda lagi berjualan online? Atau baru ingin memulai jualan online? Nah sebelum memulainya, ada 4 Hal yang harus Anda ketahui. Kenapa? Karena 4 hal tersebut perlu dihindari saat berjualan online.

Tau tidak? Bahwa masih ada saja yang sering melakukan 4 hal ini. Memang apa saja sih yang perlu dihindari? Simak yuk >>>

1. Promosi Lewat Direct Message (DM)

4 hal

Orang-orang paling tidak suka ditawari produk dalam ranah privat. Jangan melakukannya lagi! Direct Message (instagram) bukan kolam yang tepat untuk memancing mangsa. Hal ini haruslah dihindari.

2. Umbar Janji

Pengiriman cuma 1 hari loh. Eh ujung-ujungnya produk baru nyampe ke customer 4 hari. Mending memberitahukan fakta daripada harus mengumbar janji!

Customer lebih suka kejujuran daripada pengharapan. Umbar janji harus dihindari demi bisnis yang berjangka panjang.

3. Salah Kirim Produk

4 hal

Teliti adalah kunci utama dalam hal ini. Sebelum mengirim produk, ada baiknya diperiksa dulu secara detail. Sebab hal seperti ini sangat menjengkelkan bagi customer. Customer pengen merah, yang dikirim malah biru.

Jadi tim produksi atau pengiriman harus lebih teliti lagi yah!

4. Mencaci Maki

Masih ada yang sering mencaci customer karena suka nawar, suka banding-bandingin, padahal ujungnya gak jadi beli? Tenang, meluapkan emosi pada customer adalah kesalahan fatal. Ingat selalu citra toko dan produk Anda!

Kesimpulannya adalah jangan pernah melakukan 4 hal yang tadi yah! Gampang kok jika teman-teman masih selalu 4 hal yang tadi sebagai alarm. Karena jika mengabaikannya, maka dampaknya akan negatif pada bisnis Anda.

Semoga artikel yang selalu kami sediakan bermanfaat bagi teman-teman sekalian. Terima kasih.

Isi Form Di Bawah ini Untuk Berlangganan Informasi dari OrderOnline.id, Sekarang!

Dapatkan beragam artikel tutorial, insight dan tips menarik seputar bisnis dan jualan online langsung melalui email Anda. Subscribe sekarang dan raih kesuksesan bersama kami!

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram