IDX Channel: OrderOnline.id, Manajemen Jualan Online Serba Otomatis

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Daftar Isi

Jakarta, IDX Channel – Membawa topik perusahaan teknologi, Rovan Alfarry selaku Founder & CEO OrderOnline.id berkesempatan menjadi narasumber untuk sesi live interview program Create Up oleh IDX Channel tentang Manajemen Jualan Online Serba Otomatis.

 

Sebagai startup yang bergerak dibidang Social E-commerce Enabler, platform OrderOnline memiliki misi untuk membantu bisnis owner atau umkm di Indonesia untuk dapat berjualan online. Melihat perkembangan trend e-commmerce yang kian meningkat, kehadiran OrderOnline.id justru menjadi alternatif baru untuk berjualan online karena menawarkan solusi yang terintegrasi dan manajemen jualan online yang serba otomatis, sehingga lebih efisien dan efektif.

 

Rovan Alfarry menjelaskan bahwa trend e-commerce sejak pandemi lalu meningkat cukup signifikan hingga saat ini. Banyak orang memutuskan untuk mencari platform lain sebagai sumber penghasilannya untuk berjualan online.

 

“Secara market, trend nya makin naik ya mungkin saat pandemi 2020, beberapa market ini mencari opsi lain untuk mendapatkan penghasilan tambahan, juga ada yang udah memiliki bisnis harus tutup jadi mau tidak mau harus Go-online. Jadi hingga tahun 2022 dan 2023 trend nya terus meningkat”, ungkap Rovan dalam Create Up oleh IDX Channel, Selasa (27/12/2022).

 

Peningkatan trend e-commerce terlihat dengan semakin bertambahnya jumlah pengguna layanan OrderOnline.id hingga tahun 2022 dengan total lebih dari 23.000 UMKM. Bahkan, hingga saat ini jumlah landing page yang terbit lewat Orderonline.id mencapai 110.600.

 

“Sekarang kita sudah membantu 23.000-an UMKM, kemudian perputaran transaksi sekitar 300 miliar rupiah perbulannya, dan itu akan terus bertumbuh terus jumlahnya”, ujar Rovan.

 

OrderOnline.id memiliki misi agar semua pelaku bisnis bisa berjualan online lewat campaign #SemuaBisaJualanOnline. Simak lebih lanjut live interview OrderOnline.id dengan IDX Channel melalui laman berikut: https://www.youtube.com/watch?v=2Kk11mKNa44

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram