Gamis Simple; 3 Referensi Toko Untuk Reseller

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Daftar Isi

Menjelang bulan ramadhan, salah satu bisnis yang cocok adalah pakaian muslim. Gamis simple selalu menjadi pilihan utama bagi para perempuan ataupun emak-emak.

Melihat potensi pasar yang akan datang, berikut kami berikan 3 (tiga) referensi toko yang menjual pakaian muslim utamanya gamis simple agar bisa bergabung menjadi reseller.

Berikut 3 (tiga) toko tersebut;

1. Nabiilahstore

gamis simple

Salah satu supplier gamis dan pakaian muslimah adalah Nabiilahstore. Nabiilahstore menjual produk gamis, baju hijab, baju murah, dan baju muslim branded. Yang original langsung dari produsen di solo.

Nabiilahstore merupakan tangan pertama dan juga yang pertama menjadi distributor produk baju muslim langsung dari produsen-produsen yang berkualitas dan memberikan harga yang murah.

Nabiilahstore memiliki lebih dari 40 group yang dikenal dengan grosir gamis murah. Dan terus bertambah seiring bertambahnya reseller tiap harinya. Untuk itu selalu memberikan pelayanan yang terbaik dengan menambah jumlah Customer Service dan jam kerja yang semakin panjang. Sehingga customer lebih mudah dalam bertransaksi.

Jika anda mendaftar menjadi reseller atau dropshiper. Anda akan di masukan ke group khusus. Dimana di group ini akan di bagikan stock produk yang baru datang dan juga informasi-informasi terkini tentang Nabiilahstore. Seperti program-program diskon, potongan harga, bonus dan lain-lain.

Cek info selengkapnya disini >>> Nabiilahstore

2. Nayaka Fashion Store

gamis simple

Dengan adanya internet dan media sosial, sekarang menjual produk menjadi lebih mudah dan praktis, sehingga siapapun bisa memulai bisnis modal kecil sendiri kapan saja.

Nayaka Fashion Store menawarkan peluang bisnis online baju gamis cuma modal hape dan kuota internet, karena dengan sistem dropship, anda bisa menjual barang tanpa harus memiliki stok dirumah. 

Anda cukup mencari pembeli dan mempercayakan selebihnya pada kami, dan kami akan menjalankan amanah yang anda berikan untuk mengirimkan pesanan pelanggan anda dengan sebaik baiknya.

Disini semua kebutuhan anda untuk berjualan akan disediakan dengan sebaik baiknya, mulai dari katalog produk sampai sistem komplain yang nyaman dan tidak berbelit belit seandainya terjadi kesalahan.

Mau beli eceran harga grosir untuk dijual atau dipakai sendiri pun bisa, pokoknya nyaman deh jadi reseller di Nayaka Fashion Store.

Cek info selengkapnya disini >>> Nayaka Fashion Store

3. Gamis Simple; Aiko Gamis

Aiko Gamis Adalah Pusat Grosir Baju Gamis murah langsung dari pabrik dan konveksi, sejak 2014 toko ini melayani kebutuhan puluhan cabang distributor dan ribuan reseller agen baju kami yang tersebar diseluruh Indonesia.

50% produk yang ditawarkan adalah asli produksi sendiri. Sisanya produksi bekerjasama dengan puluhan konveksi dan pabrik terbaik. Sehingga dijamin paling murah.

Cek info selengkapnya disini >>> Aiko Gamis

Featured Image by Background photo created by freepik – www.freepik.com

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram