PERNYATAAN RESMI MENGENAI KENDALA LAYANAN ORDERONLINE.ID PADA 4 – 6 DESEMBER 2022

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Daftar Isi

Bandung, 7 Desember 2022 – Beberapa hari lalu, layanan OrderOnline.id mengalami kendala yang mengakibatkan para pengguna tidak dapat mengakses layanan secara optimal. Hal ini terjadi karena adanya proses Migrasi atau Peralihan Server dari server yang lama ke server yang terbaru.

 

Migrasi server merupakan pondasi utama dalam rangka meningkatkan performa layanan. Terkait hal tersebut, terdapat beberapa hal yang ingin kami sampaikan mengenai informasi progres pembaharuan yang telah dilakukan oleh Tim OrderOnline.id:

 

Untuk itu, mewakili PT Ordivo Teknologi Indonesia (OrderOnline.id), dengan rendah hati kami menyampaikan permohonan maaf kepada para pengguna yang terdampak. Kami telah berupaya menangani secara maksimal agar para pengguna dapat kembali mengakses layanan dengan optimal.

 

Kami pun telah mendengar dan menampung berbagai keluhan serta masukan dari Anda, pengguna OrderOnline.id. Sebagai prioritas utama kami, segala upaya perbaikan yang kami lakukan adalah untuk membantu bisnis Anda menjadi lebih baik kedepannya. 

 

Demikian surat ini kami sampaikan. Semoga hal ini dapat dimengerti oleh para pengguna. Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan dan perhatiannya.

 

Hormat kami,

Rovan Alfarry

Founder & CEO OrderOnline.id

 

Informasi terkait pernyataan resmi dapat diakses pada laman berikut:

PERNYATAAN-RESMI-MENGENAI-KENDALA-PADA-LAYANAN-ORDERONLINE.ID-PADA-4-6-DESEMBER-2022

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram