Website Desain Web yang Menginspirasi!

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Daftar Isi

Butuh inspirasi yang komprehensif, kreatif, dan variatif mengenai desain web? Tenang, kali ini kami akan menyediakan 4 (empat) website desain web yang akan membuat Anda melahirkan bermacam perspektif dan pandangan baru mengenai desain web.

Langsung saja, berikut kami uraikan 4 (empat) website desain web yang bisa menginspirasi untuk Anda >>>

1. Crayon.Co

website desain

Puluhan ribu tim menggunakan platform wawasan kompetitif real-time. Crayon memungkinkan penjualan memenangkan lebih banyak penawaran, meningkatkan kinerja pemasaran untuk menerobos pasar yang ramai, dan menginformasikan produk dan strategi eksekutif untuk membangun dan meluncurkan produk unggulan.

Sebagai pemimpin yang tak terbantahkan dalam ruang Intelijen Kompetitif. Tim Crayon menggunakan teknologi dan perangkat lunak untuk memecahkan masalah setiap hari.

Crayon percaya pada kekuatan kolaborasi dan senang bekerja keras sambil bersenang-senang.

2. CSS Design Awards

website desain

Adalah platform penghargaan desain & pengembangan web untuk orang digital, peeps UI/UX, dan pemimpin web yang menginspirasi.

Penghargaan CSS Design Awards diluncurkan pertama kali pada tahun 2010 dan dinilai oleh para juri profesional di bidang desain web.

Anda bisa melihat nominasi dan pemenang desain website terbaik di situs CSS Design Awards. Dan kumpulkan inspirasi dari desain-desain yang menjadi pemenang dan telah dinilai oleh juri profesional.

3. Webby Awards

website desain

Webby Awards adalah penghargaan internasional terkemuka yang menghormati keunggulan di Internet. Didirikan pada tahun 1996 selama masa awal Web, The Webbys dipersembahkan oleh International Academy of Digital Arts and Sciences (IADAS) sebuah badan juri yang beranggotakan 2000+ orang.

Akademi ini terdiri dari Anggota Eksekutif, pakar Internet terkemuka, tokoh bisnis, tokoh terkenal, visioner, dan selebritas kreatif—dan Anggota Asosiasi yang merupakan mantan Pemenang Webby, Nominasi, dan profesional Internet lainnya.

Pada tahun 2010, The Webby Awards meluncurkan program penghargaan saudara perempuan Eropa, The Lovie Awards. Misi The Lovie Awards adalah untuk mengenali sifat unik dan bergema dari komunitas Internet Eropa, dari web top Eropa dan jaringan kreatif dan penerbit konten, hingga organisasi budaya dan politik dan pencipta individu.

4. Favorite Website Awards (FWA)

website desain

500+ Juri (200+ pria dan 200+ wanita) dari 35+ Negara FWA didirikan pada Mei 2000 sebagai Penghargaan Situs Web Favorit, di Inggris.

FWA adalah tempat Anda mengalami inovasi mutakhir dalam desain dan pengembangan digital. Ini adalah ruang yang mendorong industri digital untuk mendorong batas-batas teknologi, untuk menunjukkan kepada orang-orang apa yang mungkin.

FWA memiliki tim internasional yang terdiri dari lebih dari 500 juri (200+ pria dan 200+ wanita), dari lebih dari 35 negara, yang memberikan suara setiap hari pada proyek yang diajukan. Proyek yang dikirimkan dapat disaksikan secara langsung, dalam penjurian, cukup ikuti tautan “Penjurian Langsung” di menu website FWA.

Featured image by People photo created by drobotdean – www.freepik.com

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram