OrderOnline.id Adakan Community Gathering “BRODI” untuk Jalin Silaturahmi dengan Pengguna

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Daftar Isi

Bandung – PT Ordivo Teknologi Indonesia atau OrderOnline.id, platform untuk jualan online sukses selenggarakan acara community gathering pertama kali “BRODI” pada hari Jum’at (21/10). Acara ini bertempat di The Atmosphere Kafe, Bandung yang dihadiri oleh 40 pengguna (User) dari OrderOnline.id.

 

Acara BRODI atau Ngobrol Bareng OrderOnline.id bertujuan untuk mempertemukan antara OrderOnline.id dengan pengguna/seller sebagai forum silaturahmi. Selain itu, acara ini juga sekaligus wadah diskusi antara seller/business owner yang berada di wilayah Bandung dan sekitarnya.

 

 

Founder & CEO OrderOnline.id, Rovan Alfarry menyambut baik acara BRODI dengan menjelaskan rencana ekosistem digital Ordivo. Rovan menyampaikan bahwa goals ekosistem digital tersebut akan saling terhubung sehingga memudahkan pemilik bisnis.

 

Ekosistem digital Ordivo meliputi OrderOnline.id (sistem manajemen orderan), Inventro (layanan penghubung supplier/ manufaktur ke pemilik usaha), OCademy (platform kursus online bagi pebisnis), OExpress (layanan pengiriman barang), Ofina (layanan keuangan yang mempertemukan pemilik modal dan business owners), Omnichannel (layanan integrasi dengan platform e-commerce), serta Fulfillment.

 

Rovan berharap dengan adanya ekosistem ini dapat membantu para seller untuk berjualan. “Semoga ekosistem ini bisa ngebantu temen-temen untuk jualan, untuk naikin profit lebih banyak”, jelas Rovan.

 

Pada kesempatan yang sama, acara BRODI juga turut mengundang pemateri lain yang dibawakan oleh perwakilan Tim OrderOnline.id, mulai dari Muhammad Hafiz (Vendor Manager) yang menjelaskan tentang layanan Inventro, Destiyan Putra (Digital Marketing Specialist) memaparkan terkait strategi pemasaran digital, serta Dani Darmawan (CEO of OCademy) yang menjelaskan tentang platform OCademy sebagai layanan kursus online bagi pebisnis.

 

 

Salah satu peserta, Iman selaku Owner Rumahmansu mengungkapkan antusiasme nya  dimana melalui BRODI ini dapat menambah insight bagi pebisnis. “Ini menambah buat semangat para Seller ya, karena kadang-kadang ada hal-hal tertentu yang bikin Seller itu buntu. Nah dengan ada ngobrol kayak gini istilahnya sedikit ada insight lah buat para seller”, jelas Iman.

 

Peserta acara BRODI berantusias untuk mengajukan pertanyaan dan membuka ruang diskusi. Selain itu, melalui acara ini juga diharapkan menjadi ruang silaturahmi dan bertukar informasi antar sesama business owner agar mendapatkan insight yang membantu pertumbuhan dan perkembangan bisnis.

 

Pada acara BRODI ini peserta yang beruntung mendapatkan voucher workshop digital marketing, akses kelas OCademy secara gratis, kuota perpanjangan akun OrderOnline.id dan Merchandise. Acara selanjutnya diakhiri dengan sesi foto bersama.

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram