Christina Lie; Tips Follow Up Pembayaran Customer

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Daftar Isi

Salah satu wanita yang kini sukses dengan bisnis fashion online nya adalah Christina Lie. Ia adalah founder dari 101red.com; sebuah platform digital yang menyediakan produk untuk di jual secara online dengan sistem reseller.

Selain sebagai founder dari 101red.com, ia juga dikenal sebagai internet marketer yang aktif membagikan ilmunya di Facebook dan Youtube. Namanya mulai banyak dikenal ketika muncul di Youtube dengan nama channel Christina Lie, membagikan edukasi bisnis yang inspiratif dengan menampilkan interview bersama pengusaha-pengusaha sukses lain dari berbagai bidang.

Nah, kali ini kita akan membahas mengenai tips sederhana follow up pembayaran customer oleh Christina Lie yang pernah ia bagikan di akun tiktoknya. Bagaimana alurnya? Yuk simak >>>

1. Perkenalkan Nama Anda

christina lie

Hal ini untuk membangun tata krama kesopanan untuk customer, kalau langsung nagih tanpa perkenalan dulu, akan membuat pengurangan nilai customer terhadap toko online kita.

2. Sebut Nama Customer

Hal ini untuk membangun ikatan antara kita dengan customer, dan untuk merasa lebih dekat lagi dengan mereka. Juga agar tidak terkesan kaku saat memulai penagihan.

3. Beri Emoticon 🙏

christina lie

Emoticon ini adalah bentuk penghormatan dan etika kesopanan. Meskipun kelihatan sederhana, namun ini terbukti sangat berdampak bagi keberlangsungan percakapan.

4. Hadirkan Pertanyaan Akhir Apakah Customer Masih Butuh Bantuan

Hal ini untuk membuat customer merasa terjamin dan dilayani secara penuh.

Contohnya nih;

Selamat pagi kak Dina, saya Mona dari BelanjaOnline.Com. Mau konfirmasi orderan kakak tanggal 20 desember senilai Rp 188.000 nih kak 🙏 Apakah ada pertanyaan sebelum kakak melakukan pembayaran? Jika ada pertanyaan silahkan hubungi saya, Mona.

Follow Up berikut terlihat simple tapi memiliki tingkat closing yang lebih tinggi.

Semoga artikel yang selalu kami sediakan bermanfaat bagi teman-teman sekalian. Terima kasih.

Isi Form Di Bawah ini Untuk Berlangganan Informasi dari OrderOnline.id, Sekarang!

Dapatkan beragam artikel tutorial, insight dan tips menarik seputar bisnis dan jualan online langsung melalui email Anda. Subscribe sekarang dan raih kesuksesan bersama kami!

.mauticform_wrapper { max-width: 600px; margin: 10px auto; } .mauticform-innerform {} .mauticform-post-success {} .mauticform-name { font-weight: bold; font-size: 1.5em; margin-bottom: 3px; } .mauticform-description { margin-top: 2px; margin-bottom: 10px; } .mauticform-error { margin-bottom: 10px; color: red; } .mauticform-message { margin-bottom: 10px;color: green; } .mauticform-row { display: block; margin-bottom: 20px; } .mauticform-label { font-size: 1.1em; display: block; font-weight: bold; margin-bottom: 5px; } .mauticform-row.mauticform-required .mauticform-label:after { color: #e32; content: ” *”; display: inline; } .mauticform-helpmessage { display: block; font-size: 0.9em; margin-bottom: 3px; } .mauticform-errormsg { display: block; color: red; margin-top: 2px; } .mauticform-selectbox, .mauticform-input, .mauticform-textarea { width: 100%; padding: 0.5em 0.5em; border: 1px solid #CCC; background: #fff; box-shadow: 0px 0px 0px #fff inset; border-radius: 4px; box-sizing: border-box; } .mauticform-checkboxgrp-row {} .mauticform-checkboxgrp-label { font-weight: normal; } .mauticform-checkboxgrp-checkbox {} .mauticform-radiogrp-row {} .mauticform-radiogrp-label { font-weight: normal; } .mauticform-radiogrp-radio {} .mauticform-button-wrapper .mauticform-button.btn-default, .mauticform-pagebreak-wrapper .mauticform-pagebreak.btn-default { color: #ffffff;background-color: #ff8d00;border-color: #dddddd;} .mauticform-button-wrapper .mauticform-button, .mauticform-pagebreak-wrapper .mauticform-pagebreak { display: inline-block;margin-bottom: 0;font-weight: 600;text-align: center;vertical-align: middle;cursor: pointer;background-image: none;border: 1px solid transparent;white-space: nowrap;padding: 6px 12px;font-size: 13px;line-height: 1.3856;border-radius: 3px;-webkit-user-select: none;-moz-user-select: none;-ms-user-select: none;user-select: none;} .mauticform-button-wrapper .mauticform-button.btn-default[disabled], .mauticform-pagebreak-wrapper .mauticform-pagebreak.btn-default[disabled] { background-color: #ffffff; border-color: #dddddd; opacity: 0.75; cursor: not-allowed; } .mauticform-pagebreak-wrapper .mauticform-button-wrapper { display: inline; }
Nama harus diisi
​ ​

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram