3 Bisnis Out Of The Box Yang Bisa Jadi Referensi

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Daftar Isi

3 Bisnis Out Of The Box Yang Bisa Jadi Referensi? Yap, kita akan membahas tentang 3 bisnis yang tidak biasa, atau beda dari bisnis pada umumnya. Namun, punya marketnya sendiri dan terbukti sudah sukses.

Kamu perlu tahu, ternyata ada lho bisnis seperti ini. Bahwa bisnis itu tidak melulu mengikuti pasaran yang ada. Melainkan juga dijalankan dari pikiran yang out of the box.

Apa saja 3 bisnis out of the box yang mungkin bisa jadi referensi kamu untuk memulai berbisnis? Yuk simak >>>

1. HANGOVER HELPER (jasa membantu orang yang mabuk)

3 bisnis

Dua orang mahasiswa asal Colorado melihat peluang bisnis saat menyaksikan orang berpesta hingga mabuk dan tidak terurus sama sekali.

Mereka memahami, orang mabuk sulit bangun dan kembali ke kehidupan normal dengan cepat. Mereka akan datang ke rumah dengan membuatkan burrito (semacam sarapan khas Meksiko) dan Gatorade (minuman energi).

Kemudian, dilanjut dengan membersihkan rumah bekas pesta termasuk mencuci piring, panci dan mendaur ulang botol-botol bir bekas.

2. THE SMASHING PLACE (tempat membanting barang-barang saat marah)

3 bisnis

Tempatnya di Tokyo, kamu bisa membeli barang apapun kemudian menghancurkannya.

Luapan emosi yang menjadi bisnis!

Kadang saat kesal dan marah, beberapa orang ingin membanting barang untuk meredakan stressnya. Tapi, tidak mungkin menghancurkan barang-barang rumah yang bernilai, bukan?

3. I DO, NOW I DON’T (toko online jual beli cincin pertunangan)

3 bisnis

Berawal dari kisah Jos Opperman yang ditinggal tunangannya. Padahal dia sudah bekerja keras mengumpulkan uang untuk membeli cincin pertunangan.

Bisnis I Do, Now I Don’t ini berbasis web, dimana para penjual yang mungkin mengalami nasib sama, ingin menjual cincin mereka dengan harga yang masuk akal.

Bisnis ini menuai kesuksesan dan Opperman diundang ke CNN, The Today Show, Fox News dan The New York Times.

Semoga artikel yang selalu kami sediakan bermanfaat bagi teman-teman sekalian. Terima kasih.

Isi Form Di Bawah ini Untuk Berlangganan Informasi dari OrderOnline.id, Sekarang!

Dapatkan beragam artikel tutorial, insight dan tips menarik seputar bisnis dan jualan online langsung melalui email Anda. Subscribe sekarang dan raih kesuksesan bersama kami!

.mauticform_wrapper { max-width: 600px; margin: 10px auto; } .mauticform-innerform {} .mauticform-post-success {} .mauticform-name { font-weight: bold; font-size: 1.5em; margin-bottom: 3px; } .mauticform-description { margin-top: 2px; margin-bottom: 10px; } .mauticform-error { margin-bottom: 10px; color: red; } .mauticform-message { margin-bottom: 10px;color: green; } .mauticform-row { display: block; margin-bottom: 20px; } .mauticform-label { font-size: 1.1em; display: block; font-weight: bold; margin-bottom: 5px; } .mauticform-row.mauticform-required .mauticform-label:after { color: #e32; content: ” *”; display: inline; } .mauticform-helpmessage { display: block; font-size: 0.9em; margin-bottom: 3px; } .mauticform-errormsg { display: block; color: red; margin-top: 2px; } .mauticform-selectbox, .mauticform-input, .mauticform-textarea { width: 100%; padding: 0.5em 0.5em; border: 1px solid #CCC; background: #fff; box-shadow: 0px 0px 0px #fff inset; border-radius: 4px; box-sizing: border-box; } .mauticform-checkboxgrp-row {} .mauticform-checkboxgrp-label { font-weight: normal; } .mauticform-checkboxgrp-checkbox {} .mauticform-radiogrp-row {} .mauticform-radiogrp-label { font-weight: normal; } .mauticform-radiogrp-radio {} .mauticform-button-wrapper .mauticform-button.btn-default, .mauticform-pagebreak-wrapper .mauticform-pagebreak.btn-default { color: #ffffff;background-color: #ff8d00;border-color: #dddddd;} .mauticform-button-wrapper .mauticform-button, .mauticform-pagebreak-wrapper .mauticform-pagebreak { display: inline-block;margin-bottom: 0;font-weight: 600;text-align: center;vertical-align: middle;cursor: pointer;background-image: none;border: 1px solid transparent;white-space: nowrap;padding: 6px 12px;font-size: 13px;line-height: 1.3856;border-radius: 3px;-webkit-user-select: none;-moz-user-select: none;-ms-user-select: none;user-select: none;} .mauticform-button-wrapper .mauticform-button.btn-default[disabled], .mauticform-pagebreak-wrapper .mauticform-pagebreak.btn-default[disabled] { background-color: #ffffff; border-color: #dddddd; opacity: 0.75; cursor: not-allowed; } .mauticform-pagebreak-wrapper .mauticform-button-wrapper { display: inline; }
Nama harus diisi
​ ​

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram