Franchise Makanan Yang Bisa Jadi Referensi Bisnis Kamu

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Daftar Isi

Sudah ratusan bisnis franchise makanan ataupun minuman di indonesia. Model bisnis ini menjadi trend, karena tidak butuh modal yang terlalu menguras dompet. Juga banyaknya cabang menjadi kepercayaan tersendiri bagi calon pebisnis atau calon konsumen itu sendiri.

Franchise indonesia sangat berkembang pesat. Kalian bisa menemukan usaha model ini di daerah besar manapun, dan franchise murah selalu menjadi pilihan utama bagi pebisnis.

Kami telah menyediakan 3 franchise makanan yang bisa jadi referensi kamu untuk memulai membuka usaha franchise;

1. Franchise Makanan Sabana Fried Chicken

Visi Sabana Fried Chiken adalah menjadi usaha kemitraan berkelanjutan yang dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, serta memiliki kontribusi bagi bangsa dan negara.

Dan Misinya adalah Mendukung pengembangan entrepreneurship dan jaringan usaha dalam masyarakat. Menyediakan makanan yang halal, nikmat dan bergizi bagi umat, dan terakhir menjadi penopang ekonomi keluarga.

franchise makanan

Sabana sudah memiliki cabang di banyak tempat. Jika kamu tertarik untuk bergabung dengan yang lain, kamu bisa cek selengkapnya di sini >>> Sabana.co.id

2. Kebab Turki Baba Rafi

Baba Rafi merupakan produk franchise makanan kebab yang populer di Indonesia dan mancanegara. Memiliki lebih dari 1300 franchise and outlet di seluruh Indonesia lebih dari 60 outlets di 8 negara seperti : Malaysia, Phillipines, Srilanka, China, Singapore, Brunei, Netherlands dan Bangladesh.

Baba Rafi adalah  salah satu pioneer dalam bisnis Franchise Indonesia dan garis depan dalam penjualan Kebab dan jaringan street food in Indonesia.

Pendiri dan pemilik Perusahaan Baba Rafi Indonesia adalah Bapak Hendy Setiono dan Ibu Nilam Sari yang telah di anugerahi berbagai penghargaan bergengsi dari organisasi di seluruh dunia seperti : EY Enteprenour of the Year 2009(Indonesia), “Asia’s Best Entrepreneur Under 25 Years” – by Business Week, US Goverment, Forbes.

franchise makanan

Intip selengkapnya disini >>> Babarafi.com

3. Burger Bakar Tebuci

TEBUCI adalah sebuah Brand atau merek dagang untuk usaha Franchise Burger Bakar. Tebuci adalah franchise burger bakar pertama kali yang ada di indonesia. Peluang Industri kreatif termasuk bisnis kuliner terus mengalami perkembangan dan pertumbuhan. Sehingga membuat Tebuci mempelopori hadirnya bisnis burger bakar yang dikelola dan dikembangkan dengan sistem kemitraan.

Dengan mengusung konsep street food dan kitchen terbuka, tampilan Desain Booth Eye-Catching & Good Looking dari bahan berkualitas, membuat pembeli nyaman dan mengetahui langsung proses pembuatan burger. Tebuci fokus menyasar untuk semua kalangan, dari anak anak sampe orang dewasa.

Tertarik dengan franchise makanan burger bakar ini? Cek selengkapnya disini yah >>> Tebuci.com

Featured Image by Food photo created by freepik – www.freepik.com

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram