Tahu gak bahwa ada 5 trigger psikologis dalam copywriting. Jika memanfaatkan ke 5 trigger psikologi ini dalam copywriting, maka lengkap sudah. Orderan aman, profit nambah.
Langsung saja deh, berikut 5 trigger psikologis dalam copywriting yang perlu teman-teman ketahui >>>
–
1. Surprise – Orang Itu Suka Kejutan
Beritahu pada mereka kalau beli produk kamu, ada bonus keren yang siap mereka nikmat. Buat mereka terkejut dengan apa yang kamu tawarkan. Surprise adalah penawaran terbaik.
–
2. Simple – Orang Itu Suka Kemudahan
Berikan kemudahan saat mereka ingin membeli produk kamu, gunakan instruksi belanja yang simpel dan tidak ribet.
Jika kamu menyajika cara belanja dan instruksi yang ribet, orang-orang tidak akan menyelesaikan tahapan belanjanya. Buatlah yang simple dan mudah untuk diingat.
–
3. Secure – Orang Itu Suka Keamanan
Hadirkan perasaan aman saat mereka membeli produk kamu, seperti kualitas produk atau garansi. Dengan menawarkan keamanan, calon customer akan merasa dilindungi.
Hal ini dapat mempengaruhi keraguan calon customer agar segera yakin.
–
4. Praise – Orang Itu Suka Pujian
Dapatkan “hati” customer dengan memberikan mereka pujian saat proses pembelian.
Tapi ingat, jangan pernah sekalipun memberikan pujian yang berlebihan!
–
5. Curious – Orang Itu Penasaran
Masukkan kata-kata dalam copywriting yang bisa membangkitkan rasa penasaran.
Contoh Kata – Rahasia = “Rahasia mendapatan penghasilan jutaan rupiah hanya dalam 7 hari”
–
Semoga artikel yang selalu kami sediakan bermanfaat bagi teman-teman sekalian. Terima kasih.
–
Isi Form Di Bawah ini Untuk Berlangganan Informasi dari OrderOnline.id, Sekarang!
Dapatkan beragam artikel tutorial, insight dan tips menarik seputar bisnis dan jualan online langsung melalui email Anda. Subscribe sekarang dan raih kesuksesan bersama kami!
.mauticform_wrapper { max-width: 600px; margin: 10px auto; } .mauticform-innerform {} .mauticform-post-success {} .mauticform-name { font-weight: bold; font-size: 1.5em; margin-bottom: 3px; } .mauticform-description { margin-top: 2px; margin-bottom: 10px; } .mauticform-error { margin-bottom: 10px; color: red; } .mauticform-message { margin-bottom: 10px;color: green; } .mauticform-row { display: block; margin-bottom: 20px; } .mauticform-label { font-size: 1.1em; display: block; font-weight: bold; margin-bottom: 5px; } .mauticform-row.mauticform-required .mauticform-label:after { color: #e32; content: ” *”; display: inline; } .mauticform-helpmessage { display: block; font-size: 0.9em; margin-bottom: 3px; } .mauticform-errormsg { display: block; color: red; margin-top: 2px; } .mauticform-selectbox, .mauticform-input, .mauticform-textarea { width: 100%; padding: 0.5em 0.5em; border: 1px solid #CCC; background: #fff; box-shadow: 0px 0px 0px #fff inset; border-radius: 4px; box-sizing: border-box; } .mauticform-checkboxgrp-row {} .mauticform-checkboxgrp-label { font-weight: normal; } .mauticform-checkboxgrp-checkbox {} .mauticform-radiogrp-row {} .mauticform-radiogrp-label { font-weight: normal; } .mauticform-radiogrp-radio {} .mauticform-button-wrapper .mauticform-button.btn-default, .mauticform-pagebreak-wrapper .mauticform-pagebreak.btn-default { color: #ffffff;background-color: #ff8d00;border-color: #dddddd;} .mauticform-button-wrapper .mauticform-button, .mauticform-pagebreak-wrapper .mauticform-pagebreak { display: inline-block;margin-bottom: 0;font-weight: 600;text-align: center;vertical-align: middle;cursor: pointer;background-image: none;border: 1px solid transparent;white-space: nowrap;padding: 6px 12px;font-size: 13px;line-height: 1.3856;border-radius: 3px;-webkit-user-select: none;-moz-user-select: none;-ms-user-select: none;user-select: none;} .mauticform-button-wrapper .mauticform-button.btn-default[disabled], .mauticform-pagebreak-wrapper .mauticform-pagebreak.btn-default[disabled] { background-color: #ffffff; border-color: #dddddd; opacity: 0.75; cursor: not-allowed; } .mauticform-pagebreak-wrapper .mauticform-button-wrapper { display: inline; }